Carlo Ancelotti Jagokan Manchester City Juara Liga Primer Musim Ini

Carlo Ancelotti Jagokan Manchester City Juara Liga Primer Musim Ini

Kendati menjagokan Manchester City untuk menjuarai Liga Primer Inggris, mantan manajer Real Madrid tersebut memprediksi bahwa Zlatan Ibrabhimovic selaku penyerang Manchester United, akan meraih penghargaan sebagai Top Skorer musim ini.

Carlo Ancelotti Jagokan Manchester City Juara Liga Primer Musim Ini

Pelatih anyar Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, turut memprediksi siapa yang akan menjadi juara Liga Primer Inggris pada akhir musim nanti. Dalam prediksinya, Manchester City besutan Pep Guardiola lah yang paling difavoritkan untuk menjadi kampiun Liga Primer Inggris pada kampanye musim 2016/17 ini.

Sebagaimana diketahui, Putaran Musim 2016/17 Liga Primer Inggris sejatinya memang telah dimulai sejak tiga pekan yang lalu. Manchester City sendiri berhasil memenangkan tiga laga perdana Liga Primer musim ini yang masing-masing melawan Sunderland, kemudian Hull City dan terakhir menghadapi West Ham United.

Tiga kemenangan beruntun yang diraih skuat asuhan Pep Guardiola tersebut membuat mereka bertahan di puncak klasemen sementara Liga primer. Meski baru saja memasuki pekan ketiga, dan Pep baru menjalani karirnya sebagai manajer klub Liga Primer Inggris, menurut Don Carletto, mereka adalah tim terfavorit untuk menjuarai Liga Primer musim ini.

Kendati demikian, di lain sisi, manajer asal Italia memprediksi bahwa penyerang andalan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic lah yang akan memenangkan gelar sebagai Top Skorer.

”Di Ajang Liga Primer Inggris, manchester City terlihat sebagai tim favorit untuk menjadi juara pada akhirnya nanti, tapi saya rasa, Zlatan Ibrahimovic nantinya akan menjadi top skorer di kompetisi itu” demikian Ujar Ancelotti sebagaimana dilansir RAI.

Carlo Ancelotti sendiri pernah menangani Tim Liga Primer Inggris saat diberikan kesempatan untuk melatih Chelsea, saat itu dia sukses menangkan trofi Liga primer bersama Klub London tersebut.

Related posts

Leave a Comment