Carlo Ancelotti Kecewa Dibekuk Atletico Madrid

Carlo Ancelotti Kecewa Dibekuk Atletico Madrid

Sang Juara bertahan Bundesliga tersebut berhasil meraih delapan kemenangan beruntun di semua kompetisi sebelum bertandang  ke Vicente Calderon, namun gol semata wayang Yannick Ferreira Carrasco mengakhiri tren positif tersebut. Harus diakui Carlo Ancelotti, bahwa dia cukup kecewa dengan kekalahan yang diraih tim asuhannya.

Carlo Ancelotti Kecewa Dibekuk Atletico Madrid

Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengaku kecewa dengan kekalahan yang diderita oleh tim asuhannya ketika bertandang ke markas atletico Madrid, dalam matchdays kedua Fase Group Liga Champions eropa, dinihari tadi (29/09) WIB.

Dalam laga tersebut, Bayern Munchen memang tampil meragukan, mereka memainkan bola-bola pendek namun lambat dalam pergerakannya. Pada akhirnya, Tim Tuan Rumah berhasil mengemas satu gol kemenangan lewat Yannick Carrasco. Don carletto sendiri beranggapan bahwa para pemainnya memang memperagakan tempo yang lambat.

“Kami berhasil mengendalikan pertandingan, akan tetapi, harus diingat juga bahwa kami juga kurang menggigt saat melakukan tekel, dan kami juga tidak punya determinasi. Kami terlalu banyak kehilangan bola dan main terlalu lambat, Itu laga berat, seperti yang kami harapkan. Kami harusnya main lebih baik. Kami mudah kehilangan bola, hukuman kemudian datang ketika tim lawan melancarkan serangan balik.”

“Mereka berhasil mencetak gol dan kami berusaha untuk bangkit, namun kami terlalu lambat dan itu sebabnya saya tidak berpikir kami memiliki terlalu banyak peluang untuk kembali ke pertandingan.” Demikian cetus eks pelatih Real Madrid selepas pertandingan.

Kendati demikian, Manajer asal Italia tidak akan membiarkan kekalahan tersebut membuatnya down dan optimistis Die Roten bakal bangkit.

“tentu saja, kalah memang selalu menyedihkan, tidak ada tim yang ingin menelan kekalahan. Kami harus mengevaluasi permainan, melihat mana yang bagus dan yang tidak dan melangkah ke depan. Kami ada di awal musim. Kami masih punya peluang untuk memuncaki grup dan kami harus bisa mengalahkan atletico madrid pada pertemuan kedua nanti”

“Ketika berhadapan dengan tim speerti mereka, anda harus lebih cepat, dan memanfaatkan setiap peluang yang ada. Ini bukan laga bagus, lain kami akan lebih baik,” Sambungnya.

Related posts

Leave a Comment