Carlo Ancelotti Sanjung Kinerja Zidane di Real Madrid

Carlo Ancelotti Sanjung Kinerja Zidane di Real Madrid

Manajer asal Italia itu mengaku sudah memprediksi bahwa Zidane memang akan menjadi manajer Real Madrid suatu saat nanti. Ancelotti juga menyanjung kharisma yang dimiliki legenda Prancis tersebut, karena itu adalah poin terpenting sebagai seorang pelatih sepakbola.

Carlo Ancelotti Sanjung Kinerja Zidane di Real Madrid

Pelatih anyar Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, melayangkan sanjungan kepada mantan assistennya di Real madrid yang kini menjadi manajer anyar Los Blancos, Zinedine Zidane. Seperti diketahui, Legenda Prancis tersebut memang sempat menjadi assisten Ancelotti di Real madrid sebelum kemudian menjabat sebagai juru taktik Los Blancos sejak Januari 2016 kemarin.

Zidane memang ditunjuk untuk menggantikan Rafael Benitez yang didepak dari jabatannya sebagai pelatih Klub pada musim dingin Januari 2016 kemarin. Tentu saja, pemecatan tersebut tak bisa terlepas dari performa real Madrid yang mengalami penurunan drastis, terutama setelah kalah 4-0 di laga El Clasico.

Namun, setelah ditangani Zidane, kondisi CR7 cs berangsur-angsur membaik, dan akhirnya menyudahi perjalanan musim lalu dengan trofi Liga Champions Eropa. Terkait hal ini, Ancelotti yang sekarang menangani Bayern Munchen, tak segan melayangkan sanjungan kepada Zidane.

“Dia adalah soerang assisten saya dulunya, dan kami menjalani sebuah pengalaman yang hebat bersama-sama. Zizou mempunyai kualitas yang sagat hebat, dimana sejak dulu saya memang sudah yakin bahwa suatu hari nanti, dia akan menjadi pelatih Real Madrid. Dia memiliki pengalaman, dan dia adalah seorang pemain yang hebat dulunya. Dia punya kharisme, poin penting untuk dimiliki seorang pelatih guna membangun hubungan dengan para pemain”

“Senang melihat Zizou, saya sendiri mengharapkan yang terbaik untuk dirinya, lebih ke Spanyol, daripada Eropa. Tentu saja, tapi saya yakin bahwa mereka akan sukses” Kata pelatih asal Italia kepada Reporter.

Related posts

Leave a Comment