Carlo Ancelotti Tutup Peluang Tangani Tim Nasional Italia

Carlo Ancelotti Tutup Peluang Tangani Tim Nasional Italia

Pada saat yang bersamaan, mantan manajer Paris Saint-Germaint tersebut juga mengaku membuka lebar peluang untuk kembali tangani AC Milan di masa mendatang. Tapi, untuk kembali ke Italia dan menangani Timnas, bukanlah tujuan yang ideal bagi dirinya.

Carlo Ancelotti Tutup Peluang Tangani Tim Nasional Italia

Manajer anyar Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, menegaskan bahwa dirinya tidak tertarik untuk menjadi manajer anyar Tim Nasional Italia, sebagaimana Gli Azzuri memang baru saja berganti pelatih, dari Antonio Conte menuju Giampiero Ventura. Kendati telah diambil alih, namun banyak pihak yang meyakini Bahwa FIGC akan menunjuk Don Carletto tangani Timnas pada ajang Piala Dunia 2018 mendatang.

Mendengar hal ini, sosok yang pernah tangani Chelsea tersebut mengakui bahwa memang ada peluang baginya untuk kembali berkarir di Italia. Namun, dalam maksud menangani AC Milan lagi, klub yang telah dia latih selama beberapa tahun dan meraih sejumlah trofi di sana. Tapi, untuk kembali ke Italia dan melatih Tim Nasional, tidak ada dalam rencana Don Carletto.

Hal tersebut karena dirinya lebih suka pekerjaan harian yang hanya didapat jika menangani Klub sepakbola. Sementara, jika menangani Tim Nasional, pekerjaan baru akan dia lakukan jelang Turnamen besar, atau dalam laga kualifikasi dan Ujicoba.

”Saya memang punya peluang untuk kembali ke Italia dan menangani AC Milan lagi, akan tetapi, saya tidak merasa bahwa peluang itu akan datang dalam waktu dekat. Apakah saya bisa pulang ke Italia? Tentu saja, karena saya orang Italia, tapi saya tidak akan megambil pekerjaan di Tim Nasional, karena saya lebih suka pekerjaan harian” Demikian Ujar Ancelotti sebagaimana dilansir Marca.

Ancelotti sendiri saat ini menangani Bayern Munchen, dia ditunjuk untuk menjadi suksesor Pep Guardiola yang memutuskan pergi ke Manchester City.

Related posts

Leave a Comment