Carlos Bacca Bertekad Bawa Milan kembali ke Pentas Eropa

Carlos Bacca Bertekad Bawa Milan kembali ke Pentas Eropa

Pemain Internasional Kolombia tersebut juga mengaku sangat senang usai mencetak Hattrick, dan memberikan bola hattrick itu kepada anaknya, karena memang sudah berjanji sebelumnya. Bacca sendiri yakin menjalani musim yang fantastis bersama Milan tahun ini.

Carlos Bacca Bertekad Bawa Milan kembali ke Pentas Eropa

Carlos Bacca berhasil menunjukkan kualitasnya sekali lagi, dan alasan tepat terkait keputusan klub mempertahankan servisnya musim ini. Bermain sejak menit pertama dalam partai pembuka Serie A Italia 2016/17 melawan FC Torino, Minggu (21/8), Striker Internasional Kolombia tersebut mampu mengemas hat-trick seiring timnya menang tipis 3-2.

Sebagai informasi, sebelumnya, mantan pemain sevilla ini santer diisukan bakal meninggalkan AC Milan pada bursa transfer musim panas ini dengan West Ham United sebagai destinasinya. Akan tetapi, Bacca kemudian memilih bertahan karena merasa masih ada janji yang belum dia catatakan bersama dengan Rossonero, membawa klub tersebut untuk kembali bermain di pentas Eropa, entah itu Liga Europa atau Liga Champions.

Sang pemain juga senang dengan hattrick yang diceaknya, dan memberikan bola spesial kepada sang anak.

”saat ada tawaran datang, saya langsung berkonsultasi dengan seluruh keluarga saya, lalu saya memilih untuk bertahan di Milan. Itu adalah keputusan yang tepat dalam pandangan saya, sekarang Saya ingin bertahan karena saya sudah berjanji untuk membawa Milan kembali bermain di panggung Eropa”

“Saya juga telah berjanji kepada saya untuk memberikan bola hattrick kepadanya. Jadi, saya mengambil penalti itu demi anak saya,” ungkap Bcca sebagaimana dilansir Sky Sports.

Sebagai informasi, penalti yang dia eksekusi mampu menambah keunggulan Milan menjadi 3-1. Torino kemudian mengejar lewat Daniele Baselli dan mereka nyaris menyamakan kedudukan pada akhir pertandingan. Beruntung, penalti Andrea Belotti berhasil digagalkan oleh kiper muda Milan, Donnarumma.

Related posts

Leave a Comment