Carlos Tevez Sebut Mauro Icardi Sudah Pantas Bela Timnas Argentina

Carlos Tevez Sebut Mauro Icardi Sudah Pantas Bela Timnas Argentina

Mantan penggawa Juventus tersebut mengerti bahwa keputusan akhir akan sepenuhnya diambil oleh Pelatih Tim tango, Edgardo Bauza, namun secara pribadi, menurut pandangannya terhadap performa Icardi, penyerang Inter Milan tersebut sejatinya sudah layak membela Les Albiceleste di pentas Internasional.

Carlos Tevez Sebut Mauro Icardi Sudah Pantas Bela Timnas Argentina

Carlos Tevez, mantan penyerang Juventus dan Manchester United ini berpendapat Mauro Icardi pantas membela tim nasional Argentina. Performa tajam bersama Internazionale merupakan faktor utamanya. Sebagai informasi, Icardi memang jarang mendapatkan panggilan dari Tim Nasional Argentina sejak debut di tahun 2013 silam.

Bahkan, menurut caatan, dia hanya satu kali mendapat kesempatan tampil di pentas Internasional. Diyakini, ketatnya persaingan di lini depan Argentina lah yang menghalangi kesempatan Icardi untuk memainkan laga internasional lagi. Lihat saja, ada Messi, Higuain, Aguero, dan sejumlah striker top Eropa lainnya dalam skuat Argentina saat ini.

Sedangkan, performa sang pemain sendiri memang cukup mengesankan dalam beberapa musim terakhir, Icardi mencetak enam gol dan satu assist dalam enam laga bersama Nerazzurri musim ini. Namun, ia hanya mencatatkan satu penampilan bagi negaranya dan tak lagi dipanggil setelah itu.

“Saya rasa Icardi memang sudah pantas dipanggil oleh Tim Nasional Argentina, Maurito bermain bagus bersama Inter, mencetak banyak gol. Keputusan akhir ada di tangan [Edgardo] Bauza, tapi saya pikir Icardi pantas dipanggil.” ungkap Tevez pada Fox Sports Radio.

Lebih Lanjut, sosok yang pernah berhadapan dengan Icardi ketika membela Juventus selama dua musim tersebut, turut mengatakan bahwa dirinya berencana pensiuns dalam waktu dekat.

“Sebenarnya, saya sudah memikirkan tentang keputusan pensiun, ada kemungkinan jelas bahwa saya akan memutuskan pensiun pada November mendatang. Tekanan bermain di sini terlalu kuat, tidak seperti di Eropa ketika setelah 90 menit, kemudian anda bisa menjalani kehidupan seperti biasa,” tandasnya.

Related posts

Leave a Comment