Cedera, Lionel Messi Terancam Absen dari Skuat Timnas Argentina

Cedera, Lionel Messi Terancam Absen dari Skuat Timnas Argentina

Bintang Barcelona itu mengalami cedera hamstring saat menerima tekel brutal dari salah seorang pemain Athletic Bilbao akhir pekan kemarin. Memang belum ada kepastian mengenai perkembangan cedera tersebut, namun Messi diragukan tampil di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 mendatang.

Cedera, Lionel Messi Terancam Absen dari Skuat Timnas Argentina

Tim Nasional Argentina terancam tanpa mega bintang mereka saat melakoni lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia awal september mendatang. Adalah Lionel Messi yang terancam absen pada dua laga pekan ini, disinyalir pemain Barcelona itu sedang menderita cedera hamstring dan tak bisa bergabung dengan skuat asuhan Edgardo Bauza dalam waktu dekat.

Sebagaimana diketahui, Tim Nasional Argentina memang akan melanjutkan kiprahnya di level Internasional pada kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia awal September mendatang. Tim Tango akan berhadapan dengan uruguay dan Venezuela, masing-masing pada tanggal 2 dan 7 September 2016.

Messi sendiri sebelumnya telah mengumumkan keputusannya untuk batal pensiun dari Tim Nasional Argentina, dengan membawa harapan baru bagi Les Albiceleste yang kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Zona Conmebol. Namun sayangnya, kendati telah kembali dari keputusan Pensiun, Messi ternyata tetap diragukan tampil dalam pertandingan melawan kedua timt ersebut nantinya.

Sang pemain Barcelona mengalami cedera hamstring yang ia dapatkan saat Barca bertandang ke San Mames Baria menghadapi Tim tuan Rumah Athletic Bilbao akhir pekan kemarin. Meski belum ada perkembangan terkini mengenai cedera Messi tersebut, namun La Pulga diragukan tampil dalam jeda Internasional nanti.

Hal ini tentu akan semakin mempersulit tugas pelatih Edgardo Bauza yang baru menduduki posisi sebagai pelatih tim nasional, karena selain Messi, juga ada sergio Aguero dan Gonzalo Higuain yang absen dari skuatnya.

Related posts

Leave a Comment