Cedera Paha, Ricardo Kaka Absen Bela Brazil di Copa America 2016

Cedera Paha, Ricardo Kaka Absen Bela Brazil di Copa America 2016

Cedera Paha, Ricardo Kaka Absen Bela Brazil di Copa America 2016

Menurut informasi yang dilansir oleh Federerasi Sepakbola Brasil, Posisi Kaka Digantikan oleh Paulo Henrique Ganso, sosok yang juga ikut membela Tim Nasional Brasil pada ajang Copa America di tahun 2011 silam.

Jelang Copa America Centenario 2016 yang akan berlangsung mulai 4 Juni 2016 mendatang, Tim Nasional Brazil harus kehilangan salah satu gelandang gaek mereka, tidak lain adalah Legenda AC Milan, Ricardo Kaka. Sebagai informasi, Ricardo Kaka yang kini bermain bagi Orlando City di Major League Soccer memang rencana nya ikut diboyong pelatih Carlos Dunga untuk bermain di ajang Copa America Centenario 2016 yang akan berlangsung di Amerika Serikat mulai 4 Juni mendatang. Adapun, dalam skuat final yang telah dirilis untuk turnamen tersebut, terdapat nama eks Pemain Real Madrid dalam jajaran penyerang Tim Samba. Tapi sayang sekali, hanya selang beberapa hari sebelum turnamen digulirkan, sosok yang pernah memenangkan Ballon d’Or di tahun 2007 silam itu harus memupuskan mimpinya untuk kembali membela Brazil di ajang Internasional.

Ricardo Kaka, 34 tahun, diketahui mengalami cedera di bagian pahanya, dimana cedera tersebut sendiri dia dapatkan dalam sesi latihan bersama skuat Tim Samba belum lama ini. Federasi Sepakbola Brazil, CBF sendiri telah mengkonfirmasi kabar tersebut, dan di saat yang bersamaan, mereka memutuskan untuk mengganti Kaka dengan salah seorang pemain lainnya, dan diketahui adalah Paulo Henrique Ganso.

Sebagai informasi saja, Paulo Henrique Ganso atau yang akrab disapa dengan nama Ganso saja, merupakan salah seorang penyerang 26 tahun yang tidak pernah membela Brasil sejak tahun 2012 silam. Terakhir kali diturunkan dalam pertandingan ujicoba melawan Bosnia Herzegovina di tahun 2012.

Related posts

Leave a Comment