Cesc Fabregas Siap Bungkam Para Pengkritiknya

Cesc Fabregas Siap Bungkam Para Pengkritiknya

Gelandang Internasional Spanyol merasa bahwa dirinya telah mengirim pesan serius kepada para pengkritik selepas berhasil mencetak sepasang gol di babak perpanjangan waktu kontra Leicester City yang sekaligus menjadi kunci kemenangan The Blues atas Sang Juara Liga primer di ajang Piala Liga Musim ini.

Cesc Fabregas Siap Bungkam Para Pengkritiknya

Cesc Fabregas, gelandang Chelsea ini mengaku siap untuk bungkam para pengkritiknya yang belakangan mengomentari performanya di atas lapangan. Hal itu dituturkan mantan pemain Barcelona, usai berhasil membawa Chelsea ke putaran keempat Piala Liga berkat sepasang golnya dalam laga melawan Leicester City tengah pekan kemarin.

Sebagaimana diketahui, dalam pertandingan tersebut, awalnya Chelsea tertinggal dua gol dari Tim Tuan Rumah Leicester City yang berhasil memanfaatkan lemahnya lini belakang lawan lewat brace Shinji Okazaki. Namun, pemenang di King Power Stadium kemudian mesti ditentukan lewat perpanjangan waktu setelah Gary Cahill dan Cesar Azpilicueta mencetak gol, yang menyamakan kedudukan di laga tersebut.

Chelsea sendiri kemudian secara dramatis berhasil memastikan langkah mereka  ke babak berikutnya setelah Fabregas memborong dua gol di empat menit awal babak perpanjangan waktu. Nah, selepas menjadi pahlawan The Blues, Fabregas sesumbar, dan siap membungkam para pengkritiknya selama ini.

“Saya rasa, tim ini bermain dengan sangat fantastis. Semoga ini akan membungkam beberapa jurnalis, beberapa surat kabar, atau apa pun yang bicara tentang hal yang tidak penting sepanjang waktu, Mari fokus pada hal penting – Chelsea menang. Saya fokus pada kemenangan dan main bagus ketika saya memiliki kans untuk melakukan apa yang dapat saya lakukan. Karena saya memang tahu apa yang saya lakukan, dan itu merupakan hal yang bagus bagi tim ini.” Demikian Ujar Fabregas kepada reporter.

Related posts

Leave a Comment