Cesc Fabregas Tegaskan Hubungannya Dengan Conte Baik-Baik Saja

Cesc Fabregas Tegaskan Hubungannya Dengan Conte Baik-Baik Saja

Gelandang Internasional Spanyol tersebut berpendapat bahwa Antonio Conte merupakan sosok manajer yang tangguh dan jantan, mengatakan apa yang seharusnya kepada para pemain, tanpa isyarat atau semacamnya. Fabregas mengaku senang punya pelatih seperti Conte.

Cesc Fabregas Tegaskan Hubungannya Dengan Conte Baik-Baik Saja

Gelandang andalan Chelsea, Cesc Fabregas mengatakan bahwa dirinya memiliki hubungan yang cukup bagus dengan manajer anyar Chelsea musim ini, Antonio Conte. Sebagaimana diketahui, Conte memang telah resmi menggantikan pelatih Interim, Guus Hiddink sejak musim panas kemarin.

Sejak Conte mengambil alih tim utama The Blues, manajer asal Italia sempat diisukan punya hubungan yang kurang baik dengan Fabregas, hal tersebut tidak terlepas dari fakta bahwa pemain Spanyol sejauh ini hanya diturunkan oleh eks manajer Juventus sebagai pemain pengganti di ajang Liga primer Inggris musim inii.

Namun, dalam sebuah wawancara bersama Cope, jelang laga melawan Arsenal akhir pekan ini, Fabregas membantah isu tersebut, dan menegaskan bahwa hubungannya dengan Conte sangat baik. Bahkan, gelandang Spanyol mengaku sangat menyukai sosok manajer asal Italia tersebut, yang dianggapnya pelatih tangguh dan berbicara secara langsung kepada para pemain.

“Saya sendiri telah berbicara dengan Conte, dan yang bisa saya simpulkan, dia adalah pelatih yang memiliki filosofi bermain spesifik, Kami sangat menyukainya. Ia adalah pelatih brilian dan bermain atau tidak, hal tersebut tidak mengubah apapun. Ia adalah pria yang tangguh dan ia mengatakan semuanya langsung pada anda. Kami amat bahagia dengannya.” Ujar Cesc kepada Cope.

Sebagai informasi, Cesc Fabregas sendiri sempat membuktikan kemampuannya usai ia mencetak dua gol untuk membantu Chelsea berhasil bangkit setelah sebelumnya tertingga, dan akhirnya menang 4-2 atas Leicester City di ajang Piala Liga kemarin untuk kemudian melangkah ke babak berikutnya.

Related posts

Leave a Comment