Cetak Gol Indah Ke gawang Polandia, Ini kata Shaqiri

Cetak Gol Indah Ke gawang Polandia%2c Ini kata Shaqiri

Sedikit narsis, Winger stoke City tersebut mengklaim bahwa dirinya sudah sering mencetak gol indah seperti itu. Diakuinya gol tersebut memang indah, namun Shaqiri tetap kecewa lantaran Swiss akhirnya tersingkir dari Piala Euro lewat adu penalti.

Cetak Gol Indah Ke gawang Polandia%2c Ini kata Shaqiri

Xherdan Shaqiri, winger Tim Nasional Swiss tersebut angkat bicara tentang gol indah yang dicetaknya ke gawang Polandia dalam pertandingan 16 besar Piala Euro 2016. Sebagaimana diketahui, kedua tim ini memang saling berhadapan di babak 16 besar, dimana Polandia lebih dulu berhasil mencetak gol pembuka laga di menit ke-35, swiss terhindar dari kekalahan berkat gol yang dicetak Xherdan Shaqiri, namun sayang bagi Swiss, karena mereka akhirnya tersingkir setelah kalah di babak adu penalti. Satu momen yang mungkin akan terus diingat adalah gol indah Shaqiri dalam laga tersebut, dia melepas tendangan bicycle kick yang terjadi pertama kali sejauh turnamen ini berlangsung, dan berpotensi menjadi gol terbaik.

Tak ayal, selepas pertandingan, winger Stoke city itu kemudian mendapat pertanyaan tentang gol indah yang dicetaknya.

“Berarti Anda memang tidak mengenal saya dengan baik. Sepanjang karir saya, saya sudah mencetak banyak gol indah. Gol tadi memang sangat penting dan sangat berarti karena gol tersebut kemudian membangkitkan semangat tim dan para suporter kami. Jelas bahwa itu gol indah tetapi saya tetap kecewa karena Swiss harus tersingkir.” Ujar shaqiri kepada wartawan selepas pertandingan tersebut.

Lebih lanjut, Shaqiri angkat bicara mengenai kegagalan Xhaka dalam mengeksekusi penalti di babak tos tosan.

“Granit? Dia seorang profesional dan saya yakin dia pasti melupakan kegagalan tadi. memang seperti inilah sepakbola, semua orang bisa melakukan kesalahan,”

“Terkadang Anda adalah yang terbaik, tetapi tidak jarang juga justru sebaliknya. Namun insiden ini sejatinya harus dilupakan. Dia pasti bisa bangkit. Saya sendiri berharap agar dia mencetak gol di putaran 16 besar Piala Dunia 2018 nanti.” sambungnya.

Related posts

Leave a Comment