Chelsea Resmi Lepas Falcao, Pato, dan Amelia

Chelsea Resmi Lepas Falcao, Pato, dan Amelia

The Blues belum lama ini mengkonfirmasikan bahwa tiga pemain pilarnya akan pergi pada musim panas ini. Ketiga pemain yang dimaksud adalah Radamel Falcao, Alexandre Pato dan Marco Amelia.

Chelsea Resmi Lepas Falcao, Pato, dan Amelia

Masa bakti ketiga pemain tersebut sudah berakhir dan dipastikan ketiganya tak akan masuk ke dalam rencana masa depannya Antonio Conte. Usia musim panas nanti, ketiga pemain tersebut tak akan menjadi bagian dari skuat The Blues musim depan.

Melalui lama resminya Chelsea merilis sebuah pernyataan yang berbunyi : “Seiring habisnya kontrak mereka, kami hari ini mengucapkan selamat tinggal pada tiga pemain yang sudah menjadi bagian dari skuat tim musim lalu – Falcao, Pato, dan Marco Amelia.”

“Chelsea Football Club berterima kasih pada para pemain tersebut atas kontribusi mereka dan juga mengharap mereka meraih sukses di masa yang akan datang.”

Memang jika dilihat dari performa ketiga pemain tersebut, maka wajar saja jika Chelsea tak mempertahankan ketiganya. Falcao yang diplot menjadi ujung tombak Chelsea musim lalu, justru tampil mandul dan tak memberikan kontribusi apapun bagi tim London Barat, dengan absen di sebagian komptisi karena cedera.

Sementara Pato yang baru didatangkan pada bulan Januari juga tak memenuhi kriteria Chelsea. Eks bintang Milan itu hanya mencetak satu gol dan bermain satu kali saja sebagai starter. Sementara kiper Italia, Amelia, didatangkan di bulan Oktober sebagai pelapis setelah Thibaut Courtois mengalami cedera.

Related posts

Leave a Comment