Cillessen Mengaku Sempat Tak Percaya Dengan Tawaran dari Barcelona

Cillessen Mengaku Sempat Tak Percaya Dengan Tawaran dari Barcelona

Penjaga gawang asal Belanda tidak menyangka bahwa klub sebesar Barcelona akan menaruh perhatian terhadapnya. Sekarang, target Cillessen adalah meraih sukses bersama dengan Raksasa Catalan, meraih trofi Liga Champions Eropa sebagai starter di Tiap Pertandingannya.

Cillessen Mengaku Sempat Tak Percaya Dengan Tawaran dari Barcelona

Jasper Cillessen, penjaga gawang asal Belanda ini mengaku sempat menganggap bahwa kabar tentang ketertarikan dari Barcelona pada bursa transfer musim panas ini hanya sekedar gurauan semata. Sang pemain Timnas Belanda tersebut tidak menyangka bahwa klub sebesar Barca juga menaruh perhatian terhadap dirinya.

Seperti diketahui, Barcelona memang telah resmi mendaratkan penjaga gawang ajax Amsterdam tersebut ke Camp Nou sejak beberapa pekan lalu. Dan sepertinya, alasan dibalik kebijakan transfer raksasa catalan utnuk mendatangkan sang pemain sudah sangat jelas. Sebelumnya, Barcelona telah ditinggalkan penjaga gawang utama mereka dalam dua musim terakhir, Claudio Bravo, yang memilih bergabung dengan Manchester City.

Nah, sempat ada kabar yang mengatakan bahwa rumor ketertarikan Barcelona terhadap Cillessen sempat membuat sang pemain tidak fokus saat masih berkostum Ajax di awal musim ini. Terutama saat klub melakoni dua leg babak play off Liga Champions Eropa. Terkait hal tersebut, Cillessen sendiri mengaku bahwa sebenarnya dia memang sama sekali tidak percaya Barcelona tertarik terhadapnya, namun setelah Agen Transfernya sendiri yang mengatakan, Cillessen benar-benar terkejut.

”Ketika Agen saya berkata bahwa adanya ketertarikan dari Barcelona, saya kemudian bertanya, apakah kabar tersebut hanya sekedar candaan atau memang benar. Saya tidak bisa percaya bahwa klub terbaik Dunia seperti Barcelona ternyata menaruh perhatian kepada saya. Sekarang, saya ingin memenangkan banyak gelar di klub ini, dan saya akan senang jika bisa menjadi kiper yang memenangkan Liga Champions Eropa sebagai Starter” Kata Cillessen kepada Barca TV.

Related posts

Leave a Comment