City Ternyata Berusaha Datangkan Neymar dan Messi Sekaligus

City Ternyata Berusaha Datangkan Neymar dan Messi Sekaligus

Raksasa Liga Primer Inggris tersebut ternyata memang benarsempat mengadakan negosiasi dengan agen Lionel Messi dan Neymar di musim panas, dengan harapan bisa mendatangkan keduanya dari Barcelona, namun upaya itu gagal. Menurut laporan The Sun, mereka akan kembali melayangkan tawaran pada bursa transfer musim panas mendatang.

City Ternyata Berusaha Datangkan Neymar dan Messi Sekaligus

Manchester City, raksasa Liga Primer inggris tersebut ternyata targetkan Duo Mega Bintang Barcelona, Lionel Messi dan Neymar jr Sekaligus dalam bursa transfer musim panas kemarin. Namun, bisa dipastikan usaha mereka gagal terlaksana, mengingat kedua pemain tersebut masih bertahan di Barcelona musim ini.

Sebagaimana diketahui, manchester City memang tim yang dikenal loyal dalam belanja pemain di bursa transfer, tak terkecuali di bursa transfer musim panas kemarin, dimana mereka telah mendatangkan sejumlah penggawa anyar termasuk Claudio Bravo dari Barcelona. Nah, faktanya, Bravo bukanlah satu-satunya pemain Barca yang diinginkan City pada musim panas kemarin, ada juga duo bintang lainnya, Messi dan Neymar, menurut laporan The Sun.

Bahkan, kabarnya Klub Liga Primer Inggris sejatinya sudah mengadakan tiga pertemuan dengan agen dari dua pemain kelas dunia tersebut, sebelum akhirnya mereka gagal mencapai kesepakatan. Namun kabarnya Tim asuhan Pep Guardiola itu masih belum menyerah mengejar tanda tangan kedua pemain dan akan mencobanya lagi musim depan.

Adapun Presiden Manchester City, Sheikh Mansyour dikabarkan sudah menyiapkan dana besar untuk membeli banyak bintang di musim kompetisi mendatang, andai Josep Guardiola mampu membuat klub menjadi juara Premier League.

Lionel Messi, mega Bintang Barcelona yang kontraknya tinggal dua tahun lagi di Barcelona, atau satu tahun lagi pada bursa transfer musim panas mendatang diyakini adalah target yang sangat diinginkan Manchester City.

Related posts

Leave a Comment