Claudio Bravo dan Ter Stegen Akan Bertahan di Barcelona

Claudio Bravo dan Ter Stegen Akan Bertahan di Barcelona

Baik Claudio Bravo maupun Ter Stegen, sama-sama merupakan kiper yang luar biasa, dimana Barcelona tidak akan melepas salah satu atau keduanya di Bursa Transfer musim panas tahun ini. Biarlah pelatih yang dipusingkan soal siapa yang layak diturunkan dalam tiap pertandingan.

Claudio Bravo dan Ter Stegen Akan Bertahan di Barcelona

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menegaskan kepada AS bahwa dua penjaga gawang Klub saat ini, Claudio Bravo dan Marc-Andre ter Stegen tidak akan hengkang dari Camp Nou pada kesempatan bursa transfer musim panas ini. Barcelona memang menjadi salah satu klub yang paling ramai diperbincangkan pada bursa transfer musim panas tahun ini, tidak lain terkait dengan kemungkinan mereka menggaet sejumlah bintang baru, tapi di satu sisi, mereka juga dipercaya akan kehilangan beberapa penggawa utama yang berencana hengkang ke klub lain. Salah satu diantara dua kiper barca saat ini, Marc Andre Ter Stegen dan Claudio Bravo diklaim akan hengkang menuju klub lain.

Mulai dari Ter Stegen, Kiper timnas Jerman ini disebut-sebut bakal meninggalkan Estadio Camp Nou setelah merasa merasa frustrasi lantaran minimnya kesempatan tampil di ajang La Liga Spanyol musim lalu. Sedangkan, Bravo dirumorkan bakal hengkang ke Manchester City, bergabung dengan mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola.

Namun, Kabar ini sejatinya dibantah oleh Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. dikatakan sang bos bahwa kedua kiper tersebut akan tetap pada perannua masing-masing seperti musim lalu dengan Bravo menjaga gawang Barcelona di ajang La La Liga, sedangkan ter Stegen di kompetisi Liga Champions dan Copa del Rey.

“kedua pemain itu adalah kiper-kiper yang luar biasa bagi kmami. Mereka tidak akan pergi kemanapun. Mereka akan tetap bersama kami pada musim mendatang dan mereka sempurna untuk menjaga gawang. Mereka akan memusingkan bagi sang pelatih,” ujar Bartomeu dikutip AS.

Related posts

Leave a Comment