Claudio Bravo ternyata Sempat Ultimatum Barcelona

Claudio Bravo ternyata Sempat Ultimatum Barcelona

Namun, pihak Barcelona juga cukup tegas dengan Penjaga gawang asal Chile tersebut dengan mengancam balik sang pemain, dimana dia diharuskan menebus klausul pelepasannya yang tertera dalam kontrak jika memang ingin meninggalkan klub.

Claudio Bravo ternyata Sempat Ultimatum Barcelona

Penjaga gawang andalan Barcelona dalam dua musim terakhir, Claudio Bravo, dipercaya sempat menjatuhkan ultimatum pada klubnya sendiri , bakal siap pergi dari klub jika permintaannya tak dipenuhi. Namun, terkait dengan ultimatum ini, pihak Barcelona juga tidak tinggal diam dalam menanggapinya.

Adalah Radio Catalunya yang belum lama ini mengabarkan bahwa sang penjaga gawang pergi menemui pihak manajemen klub pada Jumat kemarin, dan menegaskan bahwa dirinya akan pergi membela tim lain – andai tetap tidak mendapatkan kepastian sebagai kiper utama musim depan.

Sebagai informasi, Bravo memang selalu menjadi pilihan utama di ajang La Liga Spanyol, namun di ajang Liga Champions Eropa, pilihan utama jatuh ke tangan Marc Andre Ter Stegen, kiper yang juga didatangkan Barcelona dua tahun silam.

Menanggapi ultimatum dari penjaga gawangnya itu, menurut Radio Catalunya, pihak Barcelona tidak tinggal diam.

“Jika anda memang ingin pergi, maka anda harus bayar klausul pelepasan kontrak yang tertera,” demikian balasan klub terhadap permintaan kapten tim Nasional Chile, yang kini kabarnya memiliki klausul senilai tak kurang dari 40 juta euro.

Adapun, Claudio Bravo sendiri sudah beberapa kali diklaim masuk dalam sinyal transfer raksasa Liga Primer Inggris, Manchester City, yang juga dipercaya saat ini sedang mencari kiper baru untuk memberikan atmosfer persaingan pada Joe Hart.

Mantan pemain Malaga tersebut juga diklaim sudah merasa muak kerap hanya jadi pilihan kedua di bawah Marc-Andre Ter Stegen, ketika Barcelona bermain di Liga Champions Eropa dalam dua musim terakhir.

Related posts

Leave a Comment