Claudio Ranieri Akan Bertahan di Leicester City Hingga Pensiun

Claudio Ranieri Akan Bertahan di Leicester City Hingga Pensiun

Bahkan, andaipun sudah pensiun dari karirnya sebagai pelatih, Ranieri ingin tetap di Leicester, dengan kapasitas lain, tentu saja sebagai salah seorang tangan kanan dari Presiden Klub. Yang jelas, Manajer asal Italia tersebut siap menunjukkan loyalitasnya dengan The Foxes.

Claudio Ranieri Akan Bertahan di Leicester City Hingga Pensiun

 

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri mengaku ingin tetap bertahan di Klub liga primer Inggris tersebut hingga dirinya pensiun dari karir sebagai juru taktik sepakbola. Manajer asal Italia tersebut sudah terlanjut jatuh cinta pada klub yang bermarkas di King Power Stadium itu.

Sebagai informasi, Claudio Ranieri sendiri telah menangani Leicester City sejak kampanye musim 2015/16 kemarin, dimana pada ,musim pertamanya, pelatih asal Italia itu langsung memberikan impak dan prestasi luar biasa bagi klub. Tak tanggung-tanggung trofi Liga Primer Inggris langsung dipersembahkan oleh mantan pelatih Chelsea ini.

Dengan Trofi tersebut, Ranieri menjadi pelatih pertama dalam sejarah klub yang mempersembahkan trofi Liga Primer Inggris. Tentu saja ini adalah Prestasi yang gemilang, mengingat berlangsung pada musim debutnya, tak heran jika kemudian, manajer asal Italia itu dirumorkan dengan beberapa raksasa Eropa bahkan beberapa tim Nasional.

Namun, sang manajer memilih untuk berkomitmen dengan Leicester City, bahkan berencana bertahan di Klub tersebut sampai berakhir karirnya sebagai pelatih sepakbola. Tak hanya itu, setelah menyudahi karirnya sebagai pelatih, Ranieri berencana untuk jadi salah satu tanganan kanan presiden klub.

”Saya sudah mengatakan kepada Presiden bahwa saya ingin bertahan di Leicester City, sampai saya sudah merasa bosan dan lelah dengan perjalanan saya sebagai pelatih, kemudian, saya akan menjadi salah satu tanganan kanannya di klub”

”Saya memiliki karir saya, sekarang, saya ingin bertahan di sini, saya ingin melihat apa yang kami kelola untuk membangun leicester ” Demikian ujar mantan juru taktik Chelsea dan AS Monaco tersebut kepada reporter.

Related posts

Leave a Comment