Claudio Ranieri Benarkan tawaran Arsenal untuk Jamie Vardy

Claudio Ranieri Benarkan tawaran Arsenal untuk Jamie Vardy

Namun, dalam pengakuannya itu, Ranieri seperti berharap agar penyerang andalannya musim lalu tersebut lebih memilih bertahan bersama dengan Leicester City ketimbang menerima tawaran menggiurkan dari Arsenal.

Claudio Ranieri Benarkan tawaran Arsenal untuk Jamie Vardy

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, mengakui bahwa memang benar ada tawaran yang datang dari Arsenal untuk striker andalan klub, Jamie Vardy pada bursa transfer musim panas tahun ini. Seperti diketahui, Vardy, 29 tahun, merupakan salah satu pemain terbaik di ajang liga Primer inggris musim 2015/16 kemarin, terutama setelah dirinya mampu membawa Leicester City menjadi juara liga primer Inggris lewat kontribusi 24 golnya di sepanjang kompetisi. Alhasil, pada akhir musim dia mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris dan mendapati panggilan untuk membela tim Nasional Inggris di kancah Internasional, khususnya di ajang Euro 2016 ini.

Tidak heran jika kemudian, sosok berusia 29 tahun tersebut berhasil menarik minat sejumlah raksasa Eropa, dan sejauh ini, baru Arsenal yang datang dengan tawaran resmi, berdasarkan kabar yang beredar di sejumlah media Inggris. Adapun, kabar tersebut ternyata memang benar dan dikonfirmasi langsung oleh pelatih Leicester City, Claudio Ranieri. Hanya saja, sang pemain belum menuturkan keputusan apapun untuk tawaran tersebut, dan Ranieri menyiratkan bahwa dirinya berharap agar sang pemain tetap bertahan di King Power Stadium.

“Kami ingin mempertahankan Vardy, Arsenal sudah mengatakan kepada pihak nya bahwa dia akan membayar klausul buy out dalam kontraknya, akan tetapi, sejauh ini sang pemain belum mengucapkan kata sepakat. Dialah yang punya hak untuk memutuskan masa depannya di sini” Kata Ranieri kepada Sky Italia.

Vardy sendiri saat ini sedang bersama rekan rekannya di Tim Nasional Inggris di ajang Piala Euro 2016.

Related posts

Leave a Comment