Claudio Ranieri Risih Dengan Spekulasi Transfer Riyad Mahrez

Claudio Ranieri Risih Dengan Spekulasi Transfer Riyad Mahrez

Ditegaskan oleh manajer asal Italia, bahwa selama ini, Mahrez tidak pernah sekalipun datang kepadanya dan mengatakan bahwa dia ingin meninggalkan Klub. Namun, Ranieri mengerti, kenapa Mahrez kini jadi incaran banyak raksasa Eropa.

Claudio Ranieri Risih Dengan Spekulasi Transfer Riyad Mahrez

Jelang pertandingan pertama Liga Primer Inggris yang mempertemukan Tim asuhannya dengan Hull City, Claudio Ranieri menuturkan rasa kesalnya akan spekulasi transfer Riyad Mahrez yang terus saja diperdengarkan dan dipertanyakan publik, terutama media-medai Inggris.

Sebagaimana diketahui, Riyad Mahrez sejatinya memang sempat dikabarkan akan segera hengkang ke Arsenal pada bursa transfer musim panas ini, menyusul N’Golo Kante yang sudah lebih dulu ditebus oleh Chelsea. Namun, kembali ditegaskan Ranieri, bahwa Mahrez tidak akan hengkang, sang pemain tak pernah berbicara bahwa dia ingin meninggalkan King Power Stadium.

“Lantas, bolehkah saya tahu siapa yang tertarik pada Riyad Mahrez? Karena sejujurnya, saya sama sekali tidak tahu, siapa saja yang tertarik padanya?”

“Katakan pada saya jika memang ada, satu atau dua nama klub saja. Tapi, bisa saya tegaskan kembali kepada kalian bahwa Riyad akan bertahan bersama kami. Saya katakan padanya untuk terus bertahan di klub ini, untuk terus berkembang. Liga Champions Eropa memang berbeda, sepakbola Eropa berbeda dari Liga Primer Inggris, dimana amatlah penting untuk kami fokus sepenuhnya pada kompetisi”

“Tidak pernah sekalipun Riyad datang menemui saya dan mengatakan ‘Pelatih, saya ingin pergi’. Mungkin saja dia bisa melakukannya jika saya ingin membunuhnya. Saya akan mengejarnya. Yang jelas, dia adalah sosok pemain yang beruntung!”

“Ini bukan tentang spekulasi transfer Riyad. Ini semua merupakan sebuah proses yang anda alami di saat anda bermain dengan bagus. Ketika ada banyak perhatian di sekitar anda, itu karena anda bermain dengan baik. Ia sebenarnya harus merasa bahwa ada tim lain dan manajer lain yang menginginkan dirinya.” tutur Ranieri pada FFT.

Related posts

Leave a Comment