Conte Kini Layangkan Sanjungan untuk Oscar

Conte Kini Layangkan Sanjungan untuk Oscar

Setelah sebelumnya sempat menuturkan rencananya untuk melepas sang gelandang Brasil, kini manajer asal Italia tersebut menganggap Oscar sebagai salah satu penggawa penting Chelsea. Dimana, pemain Brasil dianggapnya telah menunjukkan kemauan untuk berubah.

Conte Kini Layangkan Sanjungan untuk Oscar

Pelatih anyar Chelsea, Antonio Conte tak ragu untuk melayangkan sanjungan kepada salah seorang pemainnya di Stamford Bridge, dialah Oscar dos Santos. Pemain asal Brasil tersebut dianggap sebagai salah satu penggawa penting dalam kesuksesan klub beberapa tahun terakhir.

Sanjungan ini, tentu saja berdasar kepada performa brilian Oscar dalam laga pra musim melawan AC Milan tengah pekan kemarin. Pada pertandingan tersebut, Oscar berhasil mengemas sepasang gol, dimana keduanya tercipta lewat situasi bola mati tendangan bebas.

Performa tersebutlah yang akhirnya membuat Conte harus mengakui bahwa Oscar adalah pemain yang bagus, penggawa penting Chelsea dalam beberapa tahun terakhir. Padahal, sebelumnya Manajer asal Italia sempat mengungkapkan rencananya untuk melepas Oscar pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Dikatakan mantan manajer Juventus, bahwa Oscar adalah pemain yang memiliki kemauan besar untuk maju dan berubah menjadi sosok pemain yang lebih baik lagi.

”Oscar adalah pemain yang sangat penting,d an saya rasa, saat Chelsea memenangkan Liga Primer Inggris dua tahun lalu, dia telah memainkan musim yang fantastis. Musim kemarin adalah momen yang buruk bagi hampir seluruh pemain, tidak hanya bagi Oscar, tapi semuanya”

”Saya rasa, Oscar adalah sosok pemain yang hebat, dengan talenta yang luar biasa, dan masih bisa berkembang lebih besar. Saya sendiri melihat adanya sikap dan kemauan baik dari dirinya” Demikian ujar Conte kepada reporter selepas pertandingan tersebut.

Chelsea sendiri berhasil menang 3-1 atas AC Milan dalam laga ujicoba itu.

Related posts

Leave a Comment