Cristiano Ronaldo Akui Juventus adalah Tim Yang Kuat

Cristiano Ronaldo Akui Juventus adalah Tim Yang Kuat

Setelah sempat bertemu dua kali di babak semifinal Liga Champions Eropa tahun 2015 kemarin, pemain Portugal ini mengakui bahwa Juventus memang merupakan tim kuat yang kerap menyulitkan tim manapun di ajang Liga champions Eropa.

Cristiano Ronaldo Akui Juventus adalah Tim Yang Kuat

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengakui bahwa Raksasa Serie A Italia, Juventus, merupakan tim yang sangat kuat. Apalagi, setelah juara bertahan Serie A Italia di lima musim terakhir secara beruntun tersebut memperkuat kedalaman skuat mereka dengan mendatangkan sejumlah penggawa top, termasuk diantaranya eks Madrid, Gonzalo Higuain.

Sebagaimana diketahui, Juvetnus memang berhasil mendominasi Italia dalam lima musim terakhir secara beruntun. Di Eropa sendiri kiprah mereka sudah cukup membaik, dua musim lalu, Raksasa Serie A Italia ini berhasil mencapai babak final, sempat mengalahkan Real madrid di babak semifinal.

Musim ini dominasi Bianconneri dipercaya akan terus berlanjut di Ajang Serie A Italia, dan banyak yang memprediksi mereka akan melangkah jauh di ajang liga Champions Eropa usai melakukan aktivitas transfer yang luar biasa. Hal ini diakui oleh sang mega bintang Real madrid, Cristiano Ronaldo.

“Juventus? Tentu saja, mereka adalah pesaing yang kuat di Liga Champions Eropa musim ini. Mereka adalah tim yang sangat kuat. Saya pernah bersama Real Madrid membuktikan hal itu dua tahun lalu, dimana kami tersingkir, karena sangat sulit mengalahkan mereka di Turin. Apalagi, sekarang mereka baru saja mendatangkan Gonzalo Higuain. Selain itu, ada juga Napoli, yang punya kekuatan tak terduga. “

“Mereka bisa saja berbuat banyak di ajang Liga Champions Erooa musim ini, dan saya berharap yang terbaik untuk kedua tim tersebut” Demikian ujar Cristiano Ronaldo kepada La Gazzetta Dello Sport.

Related posts

Leave a Comment