Cristiano Ronaldo Minta Real Madrid Datangkan Paul Pogba

Cristiano Ronaldo Minta Real Madrid Datangkan Paul Pogba

Menurut laporan yang diturunkan oleh Sport, Kapten Tim Nasional Portugal itu merasa bahwa Paul Pogba akan menambah kekuatan lini tengah Los Blancos musim depan, dengan garansi paten nya performa tim di tahun-tahun ke depan, mengingat potensi yang dimiliki gelandang Prancis.

Cristiano Ronaldo Minta Real Madrid Datangkan Paul Pogba

Salah seorang pentolan Real Madrid, Cristiano Ronaldo dilaporkan telah meminta kepada pihak manajemen klub untuk mendatangkan gelandang potensial Prancis, Paul Pogba dari Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sebagai informasi, Paul Pogba sebenarnya sudah sejak lama dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, menyusul performa gemilang yang ditunjukkan sang pemain Prancis bersama Juventus, sejak didatangkan dari Manchester United dengan bebas transfer alias Gratis pada tahun 2012 silam. Pogba memegang andil yang cukup besar terkait tiga trofi Scudetto beruntun yang diraih Juventus dalam tiga musim terakhir, dia juga bahkan masuk dalam jajaran tim terbaik dunia pada tahun 2015 kemarin.

Real Madrid diyakini sebagai salah satu peminat Pogba, namun berdasarkan informasi yang beredar belakangan ini, Los Blancos belum melakukan atau melayangkan tawaran yang nyata kepada pihak Juventus untuk sang pemain Prancis. Terkait hal inilah, muncul laporan seperti dilansir Sport, yang menyebutkan bahwa pentolan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, telah meminta kepada pihak manajemen klub untuk segera mendatangkan pemain Internasional Prancis itu ke Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.

Hal tersebut karena menurut Kapten Portugal, Pogba adalah salah satu pemain muda dengan prospek amat cerah di Eropa, dan bisa memperkuat lini tengah Los Blancos dalam bertahun-tahun ke depan.

Di sisi lain, Pogba juga dikaitkan dengan rival abadi Real Madrid, Barcelona, bahkan kabarnya sang pemain telah membeli sebuah rumah di Barcelona.

Related posts

Leave a Comment