Dani Carvajal Bertekad Raih Trofi La Liga bersama Madrid Musim Ini

Dani Carvajal Bertekad Raih Trofi La Liga bersama Madrid Musim Ini

Selama berkarir sebagai pemain real Madrid, tercatat hanya ada satu trofi besar yang belum pernah dimenangkan pemain Timnas Spanyol tersebut, tak lain adalah Trofi La Liga. Full-back Real Madrid itu kini menyimpan ambisi besar untuk memenangkan trofi tersebut.

Dani Carvajal Bertekad Raih Trofi La Liga bersama Madrid Musim Ini

Dani Carvajal, salah seorang penggawa Real Madrid ini menyimpan tekad yang sangat besar untuk menangkan trofi Juara La Liga Spanyol bersama dengan Los Blancos pada kampanye musim 2016/17 ini. Sebagaimana diketahui, Real Madrid memang belum pernah memenangkan trofi tersebut sejak tahun 2012 silam.

Sementara itu, Dani Carvajal sendiri telah melakoni musim-musim yang cukup sukses bersama dengan Real Madrid dalam beberapa tahun terakihir. Bahkan, tercatat pemain berusia 24 tahun tersebut telah memenangkan dua trofi Liga Champions dalam tiga musim terakhir bersama Los Blancos. Tak hanya itu, sang pemain yang berposisi sebagai Full back tersebut juga berhasil menggondol trofi Piala Super UEFA, Piala Dunia Antarklub, dan Copa del Rey.

“Well, saya rasa, itu bukan raihan yang buruk untuk dipandang! Meski begitu, tentu saja Saya berharap bisa menambahnya. Saya telah bermain di tiga Liga Champions dan memenangkan dua di antaranya, tentu saja saya akaan merasa sangat bangga untuk memenangkan La Liga karena saya tidak pernah memenangkan trofi itu sebelumnya bersama Madrid. Ini adalah hadiah atas permainan konsisten sepanjang musim. Bakal terasa spesial menambahkan trofi liga dan Piala Super Spanyol dalam lemari trofi saya di rumah.”

“mungkin bagi kalian, meraih prestasi itu terlihat sedikit mudah bagi kami, tapi tidak. Ada begitu banyak pemain hebat dalam sejarah sepakbola yang bahkan tidak pernah memenangkannya,” ungkap Carvajal pada Marca.

Related posts

Leave a Comment