Daryl Janmaat Resmi gabung Watford

Daryl Janmaat Resmi gabung Watford

Setelah Newcastle United dipastikan bermain di divisi Championship, wing back asal Belanda tersebut memutuskan untuk kembali bermain di ajang Liga Primer, dan bersukur karena Watford masih menginginkan servisnya.

Daryl Janmaat Resmi gabung Watford

Satu lagi proses transfer yang tuntas sebelum bursa musim panas benar-benar berakhir, adalah Daryl Janmaat, wing back asal Belanda ini dipastikan merapat ke salah satu tim papan tengah Liga Primer Inggris, Watford. Sang pemain sebelumnya adalah penggawa Newcastle United, namun musim ini dipastikan dia bermain bagi Watford, setidaknya untuk empat tahun ke depan, berdasarkan kontrak yang telah disepakati.

Sebagai informasi, Daryl Janmaat, 27 tahun, merupakan salah seorang pemain Tm nasional Belanda yang telah bergabung dengan Newcasle United sejak tahun 2014 silam, bisa dikatakan sebagai tim pertama liga Primer Inggris pertamanya setelah sebelumnya menekuni karir di ajang Liga Belanda.

Namun, musim lalu, segalanya tak berjalan baik bagi Newcastle United, mereka akhirnya terdegradasi ke Divisi Championship yang kemudian membuat banyak pemain mereka pergi meninggalkan Klub, termasuk salah satunya adalah Daryl Janmaat. Wingback ini menginginkan tempat di Liga Primer Inggris lagi, dan bak gayung bersambut, sang pemain mendapatkan tawaran bermain dari pihak Watford.

“Saya merasa sangat senang karena bisa berada di klub ini, bagi saya, ini adalah sebuah petualangan baru. Saya merasa amat senang karena Watford telah tertarik untuk mendatangkan saya, karena tentu saja, saya sangat ingin bermain di Liga Primer Inggris. Newcastle United sudah telan tiga kekalahan dari Watford pada kompetisi musim lalu,, mereka menjalani musim yang bagus, dan saya harap akan terjadi hal serupa tahun ini”

”Klub telah menunjukkan Ambisi yang hebat dan ingin berkembang, dimana saya ingin mejadi bagian darinya” Demikian Ujar Janmaat kepada reporter.

Sang pemain ditebus dengan banderol 7,5 Juta Poundsterling dan dikontrak dengan durasi empat tahun.

Related posts

Leave a Comment