David Alaba Berharap Gotze Tidak Dicemooh Fans Dortmund

David Alaba Berharap Gotze Tidak Dicemooh Fans Dortmund

Kapten Tim Nasional Austria itu memiliki keyakinan bahwa gotze akan memberikan yang terbaik bagi Dortmund sekembalinya ke Signal Iduna Park. Sehingga, para fans Die Borussen tidak perlu mencaci atau bahkan mencemoohnya di sepanjang musim.

David Alaba Berharap Gotze Tidak Dicemooh Fans Dortmund

Salah seorang penggawa Bayern Munchen, David Alaba berharap banyak agar mantan rekan setimnya, Mario Gotze tidak mendapat perlakuan buruk oleh para fans Borussia Dortmund pada pertandingan Piala Super Jerman yang akan berlangsung akhir pekan nanti.

Sebagaimana diketahui, Keputusan Gotze untuk pulang ke Signal Iduna Park pada bursa transfer musim panas ini sejatinya memang mendapat tanggapan yang sinis dari para fans Dortmund. Hal ini tentu saja didasari atas keputusan Gotze yang memilih hengkang ke rival abadi mereka, Bayern Munchen pada tahun 2013 silam, dimana sebagian fans Dortmund masih tak terima dengan keputusan tersebut.

David Alaba sendiri merupakan salah seorang rekan Gotze di Munchen selama tiga tahun terakhir, dia sangat berharap agar eks rekannya tidak mendapat perlakuan yang buruk dari supporter Dormund pada laga piala super jerman nanti. Alaba sangat yakin bahwa Pahlawan jerman di Piala Dunia 2014 silam itu akan memberikan yang terbaik bagi Dortmund sehingga ia butuh mendapat support yang baik dari para pendukung Dortmund.

“pertandingan piala Super Jerman nanti akan menjadi laga yang istimewa karena kembalinya Mario. Saya harap agar dia tidak dicemooh oleh para fans. Mario Gotze sendiri sejatinya telah melakukan banyak hal untuk Borussia Dortmund dan dia sejatinya telah memberikan banyak momen indah bagi klub itu. Saya harap para fans mereka bisa menghargai itu semua”

“Secara pribadi, saya sendiri sangat percaya bahwa Mario akan memberikan banyak hal kepada BVB di masa yang akan datang. Memang betul waktunya di Munchen sangat sulit karena beberapa cedera. Namun sudah bukan rahasia lagi jika ia adalah pemain kelas dunia” beber Alaba kepada harian Bild.

Related posts

Leave a Comment