David Alaba Tegaskan Tidak Akan Gabung Madrid

David Alaba Tegaskan Tidak Akan Gabung Madrid

Kapten Tim Nasional Austria itu juga membeberkan fakta bahwa musim ini dibawah arahan manajer yang berbeda, Carlo Ancelotti, dia akan tetap bermain sebagai wing back di bagian kiri, guna membantu serangan lewat suplai bola kepada Ribery.

David Alaba Tegaskan Tidak Akan Gabung Madrid

David Alaba, defender Tim Nasional Austria tersebut kembali menegaskan komitmennya di Bayern Munchen, dan tidak tertarik untuk bergabung dengan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Alaba merasa, bahwa Bayern adalah tim terbaik untuknya, apalagi musim ini klub akan ditangani manajer top sekelas Carlo Ancelotti.

Alaba, 24 tahun, merupakan salah satu pemain jebolan akademi Bayern Munchen yang memulai debutnya bersama tim reserve pada tahun 2009 silam. Sejak 2011, dia sudah masuk dalam skuat utama Die Bavarians dan tak tergantikan pada posisi sebagai bek sayap. Performanya di atas lapangan memang memukau, terutama dalam beberapa musim terakhir.

Sang pemain diklaim bisa beroperasi di berbagai posisi, tak heran jika kemudian Real Madrid menginginkan servisnya. Terkait dengan ketertarikan Los Blancos, sang pemain sendiri menegaskan komitmennya bersama dengan Bayern Munchen.

”Munchen merupakan salah satu tim terbaik di dunia dan saya merasa baik-baik saja di sini, jadi pada akhirnya saya memutuskan untuk menambah durasi kontrak saya. Saya masih 24 tahun, tapi saya sudah cukup lama bersama dengan klub ini. Saya sendiri ingin mengemban tanggung jawab lebih besar, dimana ini adalah sesuatu yang bisa saya pahami”

”saya berharap bisa bermain sebanyak mungkin, pelatih tahu posisi mana yang membuat saya bermain dengan rasa nyaman. Pelatih juga mengatakan bahwa saya bisa bermain di beberapa posisi, tapi, meihat beberapa pertandingan sebelumnya, dimana saya paling maksimal membantu Ribery di Kiri, kami bisa saling mengerti satu sama lain bahkan tanpa melihat sekalipun” Ujar Alaba kepada reporter.

Related posts

Leave a Comment