David De Gea tegaskan Bahagia di Manchester United

David De Gea tegaskan Bahagia di Manchester United

Penjaga gawang Tim Nasional Spanyol itu mengaku tidak tahu apapun tentang ketertarikan Real Madrid terhadap dirinya, namun dia menegaskan tidak terlalu berpikir tentang hal tersebut dan sepenuhnya merasa bahagia bersama Manchester United saat ini.

David De Gea tegaskan Bahagia di Manchester United

David De Gea Quintana, Kiper Internasional Spanyol itu mengaku sangat bahagia di Manchester united, terlepas dari rumor ketertarikan Real Madrid yang diyakini akan kembali berusaha untuk mendapatkan servisnya pada bursa transfer musim panas tahun ini. Mengingat apa yang terjadi pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu, De Gea memang sempat nyaris saja bergabung dengan Los Blancos, kesepakatan sudah tercapai antara kedua kubu, namun, kepindahannya urung terjadi karena detil-detil kesepakatan yang belum tuntas saat jendela transfer musim panas resmi ditutup.

Setelah satu musim berlalu, Real Madrid diklaim bakal kembali mengulang perburuan mereka terhadap kiper terbaik Liga Primer Inggris tersebut pada bursa transfer musim panas tahun ini. Terkait rumor ketertarikan Los Blancos, De Gea mengaku tidak tahu dan memilih untuk santai, karena merasa bahagia bersama Manchester United.

“saya tidak tahu apapun tentang rumor Real Madrid, yang jelas, saya masih terikat kontrak bersama dengan Manchester United untuk tiga tahun ke depan. Lagipula, United telah memberikan saya segalanya, dan sekarang saya hanya fokus pada Euro, bersama tim Nasional. Saya sekarang berada di klub besar yang telah memberikan saya cinta setiap saat”

“Saya sangat berterimakasih kepada Manchester united dan saya merasa sangat bahagia di sini” tegas De Gea sebagaimana dilansir Cadena Ser.

De Gea sendiri kabarnya memiliki klausul pelepasan senilai 70 Juta Euro dalam kontraknya di Manchester United saat ini.

Related posts

Leave a Comment