De Bruyne Sebut Manchester City Masih beradaptasi dengan Guardiola

De Bruyne Sebut Manchester City Masih beradaptasi dengan Guardiola

Kendati demikian, winger internasional Belgia itu yakin bahwa proses adaptasi tidak akan berlangsung dalam waktu yang lama. Begitu musim dimulai, para pemain Manchester city akan menyatu dengan manajer anyar, pep Guardiola.

De Bruyne Sebut Manchester City Masih beradaptasi dengan Guardiola

Kevin de Bruyne, winger muda Manchester City ini mengatakan bahwa para pemain di klubnya saat ini masih berusaha dan perlu waktu untuk beradaptasi dengan manajer anyar klub Josep Guardiola, menjelang pertandingan pertama klub di ajang Premier League akhir pekan nanti.

Sebagaimana diketahui, Pep Guardiola telah resmi ditunjuk untuk menjadi suksesor Manuel Pellegrini musim ini. Kendati telah memenangkan banyak gelar sepanjang karirnya sebagai juru taktik sepakbola, faktanya, Manchester City menjalani Turnamen Pra musim yang kurang memuaskan, salah satunya adalah kekalahan 2-3 dari Arsenal di laga uji coba pamungkas mereka.

Kendati demikianlah faktanya, De Bruyne berkeras diri dan yakin bahwa timnya masih butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan gaya permainan dan taktik yang diusung oleh manajer asal Catalan tersebut. De Bruyne yakin secepatnya, Manchester City akan mampu beradaptasi.

“Semua terasa sangat berbeda, tentu saja, Anda melihat ada banyak hal yang baru datang tahun ini. Ketika anda baru bergabung dengan tim seperti ini, tentu saja akan ada banyak hal baru, namun menurut saya, saya sudah bisa beradaptasi dengan sebagian besar dari hal baru tersebut.”

“Saya masih membutuhkan sedikit kesempatan bermain untuk bisa mengenalnya dengan baik. Tapi, hal seperti ini memang hal yang wajar ketika ada banyak hal baru yang muncul. Ada pelatih baru dan juga pemain baru, namun kami punya waktu dan itu akan segera terjadi.” tutur eks pemain Chelsea tersebut pada ESPN.

Related posts

Leave a Comment