Dejan Lovren Sebut Terlalu dini Bicara Soal Peluang Juara

Dejan Lovren Sebut Terlalu dini Bicara Soal Peluang Juara

Pencetak gol dalam laga melawan Chelsea tersebut merasa bahwa sekarang masih terlalu dini untuk bicara gelar juara, kendati timnya telah mengawali musim dengan cukup baik. Namun demikian, Lovren menegaskan bahwa timnya akan tetap optimis menatap peluang juara di akhir musim nanti.

Dejan Lovren Sebut Terlalu dini Bicara Soal Peluang Juara

Dejan Lovren, bek tengah Liverpool tersebut angkat bicara mengenai peluang juara klubnya musim ini, sebagaimana tim asuhan Jurgen Klopp tersebut menjalani awal musim yang cukup bagus sejauh ini. Terutama, ketika mereka berhasil merebut tiga poin dari lawatan ke Stamford  bridge Stadium untuk menghadapi Tim Tuan Rumah Chelsea.

Dalam laga tersebut, Liverpool tampil cukup gemilang, bahkan mereka sempat unggul dua gol tanpa balas di sepanjang babak pertama, sebelum akhirya kebobolan gol balasan dari Diego Costa, namun gol tersebut tak menghalangi kemenangan mereka.

Berkat kemenangan tersebut, The Reds kini berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga Primer Inggris. Namun, menurut Lovren saat ini masih terlalu dini  untuk berbicara mengenai peluang juara the Reds, hanya saja, Timnya akan tetap bersikap Optimis menjalani pertandingan demi pertandingan di sisa musim ini.

”Rasanya, masih terlalu dini rasanya untuk hal tersebut, akan tetapi, kami tetap positif dalam menatap peluang dan kami masih bisa terus konsisten untuk bermain bagus. Kami memiliki banyak pemain di kursi cadangan yang bisa menciptakan perbedaan di sini, kami memiliki skuat yang brilian, 25 pemain yang berada di sini, bahkan mereka yang ada di Tribun juga merupakan pemain Top”

”merupakan sebuah tantangan bagi kami untuk bekerja 100 persen dalam sesi latihan dan itulah yang membuat kami bisa berkembang setiap hari” Demikian ujar Pemain asal Kroasia kepada reporter.

Related posts

Leave a Comment