Delapan Manajer Inggris terlibat dalam Skandal Pembelian Pemain

Delapan Manajer Inggris terlibat dalam Skandal Pembelian Pemain

Akan tetapi, ke delapan manajer Inggris tersebut masih belum terindentifikasi namanya, yang jelas, berdasarkan hasil investigasi yang dilakukan The Telegraph, ke delapan Manajer tersebut terlibat dalam pelanggaran aturan FA terkait kepemilikan pihak ketiga terhadap seorang pemain sepakbola.

Delapan Manajer Inggris terlibat dalam Skandal Pembelian Pemain

Sepakbola Inggris kembali dihebohkan, setelah terungkapnya ‘kelicikan’ terhadap aturan FA terkait dengan kepemilikan pihak ketiga terhadap seorang pemain sepakbola  yang diungkap oleh Sam Allardyce, kini, muncul hasil investigasi baru, yang mana, setidaknya ada delapan Manajer Inggris yang terlibat dalam pelanggaran tersebut.

Sebagaimana diketahui, dalam dua hari terakhir, sepakbola Inggris memang diguncang terungkapnya skandal terhadap aturan FA tersebut. Peatih Tim Nasional Inggris, Sam Allardyce atau yang akrab disapa dengan sebutan Big sam, mengadakan pertemuan dengan seseorang, yang ternyata adalah seorang reporter yang menyamar.

Dalam wawancara tersebut, Big sam mengungkap bahwa aturan FA terkait kepemilikan pihak ketiga terhadap seorang pemain sepakbola sejatinya bisa diakali, asal ada fulus yang memadai. Setelah rekaman ini terungkap ke media, manajer tersebut langsung mengundurkan diri dari jabatannya sebagai juru taktik Timnas Inggris karena mengaku bersalah.

Tapi, hasil investigasi ternyata tidak terhenti sampai disitu, sebagaimana dilansir The Telegraph, kabar terbaru mengatakan bahwa setidaknya, ada sekitar delapan Manajer yang terlibat dalam kasus pelanggaran aturan FA tersebut.

Namun, sejauh ini, The Telegraph masih belum bisa mengkonfirmasi, siapa saja dari ke delapan manajer tersebut yang terlibat. Yang jelas, mereka sama-sama telah melakukan praktik korupsi tentang pembelian pemain oleh pihak ketiga. Semuanya diungkap oleh Pagliara dengan ciri-ciri yang spesifik.

FA sendiri belum mengeluarkan pernyataan terkait hal ini, tapi mereka telah mengkonfirmasi bahwa manajer Sam Allardyce telah mengundurkan diri dari jabatan sebagai pelatih timnas Inggris.

Related posts

Leave a Comment