Diego Costa Isyaratkan Tak Akan Kembali Ke Atletico Madrid

Diego Costa Isyaratkan Tak Akan Kembali Ke Atletico Madrid

Isyarat tersebut diklaim terlihat saat adanya perbincangan singkat antara Diego Costa dengan kapten Real Madrid, Sergio Ramos, pada pertandingan ujicoba pra musim antara Chelsea melawan Real Madrid. Penyerang Spanyol memberi isyarat bahwa dia tidak akan gabung Atletico.

Diego Costa Isyaratkan Tak Akan Kembali Ke Atletico Madrid

Bomber Tim Nasional Spanyol asal Brasil, Diego Costa, mengisyaratkan keputusannya untuk tidak kembali merumput di La Liga Spanyol bersama dengan Atletico Madrid. Isyarat tersebut muncul pada pertandingan antara Chelsea melawan Real Madrid akhir pekan kemarin dalam partai ujicoba pra musim.

Seperti diketahui, penyerang berdarah brasil tersebut memang kerap kali diisukan bakal kembali ke Vicente Calderon untuk bermain bersama dengan Atletico Madrid. Faktor dibalik rumor ini adalah ketiadaan sosok striker yang menemani Griezmann di lini depan Los Rojiblancos.

Di lain sisi, Costa juga terancam kehilangan tempatnya di tim Utama Chelsea, yang musim depan akan ditangani oleh manajer anyar, Antonio Conte. Costa dipercaya tidak akan kembali menempati posisinya di tim utama The Blues, lantaran tidak sesuai dengan kriteria pemain yang diinginkan manajer asal Italia.

Namun, dalam sebuah obrolan singkat dengan Kapten Real madrid, Sergio Ramos, pada partai ujicoba pra musim antara Chelsea melawan Real Madrid akhir pekan kemarin, penyerang berusia 28 tahun mengisyaratkan bahwa dirinya tidak akan kembali ke atletico.

“Costa, kenapa kamu tidak jadi pergi ke Atletico Madrid? Apakah Chelsea tidak membiarkanmu pergi ke sana?” Demikian tanya ramos kepada Costa.’

Costa lantas menjawab dengan mimik wajah tersirat, yang kemudian membuat Ramos mengerti “Oh, benar, gameiro sudah datang” Lanjut Ramos.

Sebagai informasi, Atletico Madrid memang telah resmi mendatangkan Kevin Gameiro dari Sevilla. Sang Striker 29 tahun itu dikontrak dengan durasi empat tahun ke depan.

Related posts

Leave a Comment