Diego Costa Kecam Media-Media Spanyol Yang Selalu Mengkritiknya

Diego Costa Kecam Media-Media Spanyol Yang Selalu Mengkritiknya

Penyerang andalan Chelsea yang selama ini dihujani kritik ketika membela Spanyol, merasa bahwa dirinya takkan mendapati kritik tersebut andai membela Real Madrid atau Barcelona. Menurut costa, media terlalu membesar-besarkan kesalahan kecil yang dia lakukan.

Diego Costa Kecam Media-Media Spanyol Yang Selalu Mengkritiknya

Diego Costa tak ragu untuk melayangkan kecaman serius kepada media-media Spanyol yang terus menghujaninya dengan kritik. Kecaman tersebut dituturkan Costa setelah berhasil tampil Impressif dan membawa Tim Nasional Spanyol menang atas Belgia dalam laga persahabatan tengah pekan kemarin.

Penyerang asal Brasil ini tak habis pikir dengan apa yang dikatakan Media tentang dirinya selama ini, terutama ketika bermain buruk dan tidak mencetak gol. Lebih jauh pemain milik Chelsea itu merasa didiskriminasi lantaran bukan orang asli Negeri Matador. Pada saat yang bersamaan, Diego Costa juga merasa bahwa penampilan melawan Belgia kemarin adalah performa terbaiknya bersama timnas Spanyol.

“Andai saja saya adalah seorang pemain Real Madrid atau Barcelona, maka kalian sudah pasti akan berkata bahwa saya telah bermain sangat baik. Mungkin juga andai saya orang Spanyol asli, Saya bermain buruk. Namun, kendati saya berhasil mencetak gol, kenyataannya harus tetap diungkapkan. Ketika saya gagal mencetak gol, maka media kemudian akan datang, Media jangan terus-terusan berbohong jika saya tidak pernah memberikan hal besar pada timnas. Tapi kalian juga harus mengatakannya saat saya bermain dengan baik”

”Dalam pandangan saya, pertandingan melawan Belgia ini merupakan penampilan terbaik saya bersama timnas, tidak seperti pertandingan lain di mana saya selalu pergi dari lapangan dengan perasaan kecewa. Mungkin kesalahan saya karena terkadang saya mengacaukan segalanya, tapi beberapa orang kadang membesar-besarkan kesalahan kecil yang saya lakukan di timnas” Demikian Ujar Costa kepada reporter.

Related posts

Leave a Comment