Diego Maradona Minta Para fans Napoli Lupakan Higuain

Diego Maradona Minta Para fans Napoli Lupakan Higuain

Legenda Argentina dan Napoli tersebut meminta kepada para Neapolitan untuk membuang semua kenangan yang mereka miliki bersama Higuain, karena sang striker telah memilih yang terbaik baginya. Maradona juga menegaskan bahwa dia tidak akan pernah mengkhianati Napoli.

Diego Maradona Minta Para fans Napoli Lupakan Higuain

Salah seorang legenda Tim Nasional Argentina dan Napoli, Diego Maradona meminta para fans Napoli merelakan kepergian Higuain, dengan arti lain, mereka harus melupakan semua kenangan yang ditinggalkan el Pipita selama ini. Tentu saja, hal tersebut tidak terlepas dari transfer Higuain menuju Juventus belum lama ini.

Sebagaimana diketahui, El Pipita memang telah resmi berlabuh ke Juventus, setelah tercapainya kesepakatan senilai 90 Juta Euro antara dua raksasa Serie A italia tersebut. Dengan demikian, Higuain kini resmi menjadi bagian dari Bianconneri dan siap melanjutkan dominasi Juventus di ajang Serie A italia musim depan.

Bagi para fans Juve, mungkin Higuain adalah idola baru mereka, tapi bagi para Neapolitans, penyerang Argentina dicap sebagai pengkhianat besar. Ada banyak cara Tifosi Partenopei untuk menunjukkan rasa kesal mereka terhadap Higuain yang selama ini dikenal sebagai dewa .

Terkait hal ini, salah seorang legenda Napoli, Diego Maradona, yang juga merupakan seorang Argentina, meminta kepada para Tifosi Napoli untuk melupakan Higuain, melupakan semua kenangan indah yang dilakukan El Pipita selama tiga musim terakhir berseragam Napoli.

”Publik Napoli sangat membutuhkan dukungan, tetaplah tenang, karena saya sendiri akan selalu mendukung dan tidak akan pernah mengkhianati anda. Sekarang, kita harus tetap bangkit, kita harus bisa membangun tim yang hebat untuk Publik Napoli. Biarkan higuain memilih yang terbaik untuk dirinya”: Ujar Maradona kepada Gazzetta World.

Maradona sendiri memang menghabiskan sebagian besar karirnya bersama napoli di masa silam.

Related posts

Leave a Comment