Diego Simeone Isyaratkan Bertahan di Atletico Madrid

Diego Simeone Isyaratkan Bertahan di Atletico Madrid

Lewat akun twitter pribadinya, pelatih asal Argentina itu mengunggah foto dirinya bersama dengan dua orang petinggi Atletico Madrid yang lain untuk menyiapkan rencana klub di bursa transfer musim panas tahun ini. Foto tersebut sudah cukup membuktikan bahwa Simeone memang akan bertahan di Vicente Calderon musim depan.

Diego Simeone Isyaratkan Bertahan di Atletico Madrid

Diego Simeone, Manajer asal Argentina tersebut memberikan isyarat bahwa musim depan, dia akan tetap tangani klub La Liga Spanyol, Atletico Madrid. Seperti diketahui, Diego Simeone memang sudah menukangi Los Rojiblancos sejak tahun 2011 silam, dimana sejak ditanganinya, tim La Liga Spanyol tersebut kemudian menjelma menjadi salah satu raksasa Eropa, meraih sejumlah gelar, termasuk diantaranya gelar juara la Liga Spanyol di tahun 2014 dan sudah sebanyak dua kali masuk ke final Liga Champions Eropa dalam tiga musim terakhir.

Tidak heran jika ada banyak tim raksasa Eropa yang berminat untuk dapatkan servis juru taktik asal Argentina tersebut, dan sebagaimana penuturan sang manajer beberapa waktu lalu, dia mengaku tertarik untuk menangani Inter Milan. Alhasil, spekulasi kepindahan Simeone untuk menangani Nerazzuri musim depan pun terus terdengar belakangan ini, tentu saja, rumor tersebut kemudian membuat para fans Atletico Madrid merasa cemas.

Akan tetapi, sepertinya para suporter Atletico Madrid bisa tenang, karena baru saja sang pelatih memberikan isyarat bahwa musim depan dia akan tetap berada di Vicente Calderon. Isyarat itu tersirat dalam kicauan Cholo lewat akun twitternya. Menunggah sebuah foto yang mana di dalam foto tersebut Simeone terlihat sedang bersama dengan dua orang petinggi Atletico Madrid guna mempersiapkan aktivitas klub di Bursa Transfer musim panas ini.

“Sedang bekerja di Buenos Aires” Demikian tulis Simeone sebagai Caption dari foto yang diunggahnya.

Related posts

Leave a Comment