Digosipkan Jadi Gandengan Anyar CR7, Model Seksi Ini Marah-Marah

Digosipkan Jadi Gandengan Anyar CR7, Model Seksi Ini Marah-Marah

Lewat Akun twitternya, eiza Gonzalez yang diketahui adalah seorang selebritis cantik asal Meksiko dengan tegas membantah gosip murahan yang menyebut dirinya sebagai gandengan anyar Cristiano Ronaldo. Sang Aktris sepertinya marah dengan Media yang mengada-ada.

Digosipkan Jadi Gandengan Anyar CR7, Model Seksi Ini Marah-Marah

Masih ingat dengan sosok Eiza Gozalez? Jika kembali membuka kabar gosip tentang pacar-pacar baru Cristiano Ronaldo yang terdengar dalam satu tahun terakhir, selebritis cantik nan serbabisa asal Meskiko ini adalah salah satu nama yang akan anda temukan dalam daftar tersebut.

Ya, beberapa waktu lalu, Cristiano Ronaldo memang digosipkan dengan sejumlah wanita cantik kalangan atas yang diklaim menjadi gandengan anyarnya, termasuk Eiza adalah salah satu dari beberapa wanita tersebut, namun, dalam sebuah kesempatan di akun twitternya, sang selebritis asal Meksiko membantah dengan tegas Gosip ini.

Eiza Gonzales diketahui marah-marah lewat akun Twitter pribadinya. Diapun langsung menjadi salah satu pembicaraan hangat sejumlah media Meksiko, Diduga kemarahan Eiza yang dialamatkan pada sebuah tabloid lokal Meksiko ini terkait dengan gosip kedekatannya dengan sang superstar Real Madrid beberapa waktu lalu.

“Sangat disayangkan karena kalian lebih percaya tabloid murahan yang dikenal suka membuat headline tanpa buktik dan fakta yang jelas, Saya tak membicarakan kehidupan pribadi saya dengan seorangpun dan untuk memperjelas, saya tak pernah mengatakan apapun kepada tabloid murahan itu,” demikian kecam Eiza lewat akun twitter pribadinya.

Menurut informasi yang beredar belakangan ini, Kicauan tersebut sejatinya ditujukan untuk tabloid lokal Meksiko, Fama yang beberapa waktu lalu mempublikasikan pernyataan Eiza terkait gosip hubungan dirinya dengan Ronaldo.

Cristiano Ronaldo sendiri saat ini masih dalam proses pemulihan cedera yang telah dia dapatkan sejak Final Piala Euro 2016 Prancis lalu.

Related posts

Leave a Comment