Diincar Liverpool, Walcott Pilih Bertahan di Arsenal

Diincar Liverpool, Walcott Pilih Bertahan di Arsenal

Liverpool kabarnya amat berhasrat ingin mendatangkan Theo Walcott pada musim panas nanti. Pemain Arsenal tersebut sudah tidak lagi menjadi andalan di tim utamanya Arsene Wenger. Oleh karena itu Liverpool ingin mendatangkan Walcott ke Anfield untuk menjadi andalan baru di timnya Jurgen Klopp musim depan. Hanya saja laporan terbaru menyebutkan bahwa yang bersangkutan masih ingin bertahan lebih lama di Emirates Stadium.

Diincar Liverpool, Walcott Pilih Bertahan di Arsenal

Menurut kabar terbaru yang beredar di Inggris menyebutkan bahwa Walcott ingin terus bertahan di Arsenal, setidaknya hingga satu musim ke depan. Daily Telegraph menyebutkan bahwa Walcott masih ingin mengenakan seregam kebanggaan Arsenal, meskipun ia mendapat pendekatan serius dari Liverpool.

Di satu sisi Walcott diyakini tak akan menjadi pilihan utama sang manajer tim London Utara pada musim depan. Musim lalu saja Walcott kesulitan mendapatkan jatah bermain secara reguler di bawah asuhannya Arsnee Wenger. Hal tersebut memicu spekulasi masa depan Walcott. Beberapa media lantar menyebarkan rumor bahwa Walcott siap untuk angkat kaki dari Emirates Staidum pada musim panas nanti demi mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak di musim depan.

Walcott sendiri masih memiliki sisa kontrak hingga tahun 2019 mendatang bersama kubu The Gunners. Musim lalu ia sudah membuat 42 penampilan bersama The Gunners di semua ajang. Hanya saja ia turun sebagai starter sebanyak 21 kali.

Related posts

Leave a Comment