Dikandaskan United, Ranieri Kritik Para Pemainnya

Dikandaskan United, Ranieri Kritik Para Pemainnya

Menurut mantan manajer Chelsea, ketika sebuah tim kebobolan tiga gol akibat situasi tendangan pojok, maka itu artinya, para pemain memang tidak berkonsentrasi dengan pertandingan. Ranieri sendiri mengecam para pemainnnya usai dijajal habis Manchester United dengan skor telak 4-1.

Dikandaskan United, Ranieri Kritik Para Pemainnya

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri kecewa berat usai tim asuhannya tidak bisa menghindar dari kekalahan telak di Old Trafford Stadium akhir pekan kemarin. Seperti diketahui, sang juara bertahan yang berhadapan dengan tim tuan rumah Manchester United, harus rela pulang tanpa raihan poin, setelah dikandaskan dengan skor akhir 4-1.

Manchester United sendiri yang bermain sebagai tim tuan rumah dalam pertandingan tersebut berhasil mencetak empat gol di sepanjang babak pertama, dimana masing-masing gol diciptakan oleh Chris Smalling, Juan Mata, Marcus Rashford dan terakhir Paul Pogba. Tiga gol diantaranya terjadi lewat proses tendangan pojok yang kemudian diteruskan pemain United ke gawang yang dikawal Casper Schmeichel.

Terlepas dari kartu merah yang diterima salah seorang pemainnya di babak pertama, Pelatih Claudio Ranieri menganggap, bahwa kekalahan tersebut tak lain karena keteledoran para pemainnya sendiri, mengingat tiga gol yang tercipta dalam pertandingan tersebut berawal dari situasi Bola pojok. Hal ini membuat Ranieri menganggap bahwa para pemainnya memang kurang konsentrasi.

“Rasanya, sangat tidak mungkin sebuah tim harus kebobolan tiga gol dari situasi sepak pojok. Itu artinya Anda tidak berkonsentrasi, Kami biasanya amat solid dalam mengantisipasi bola-bola mati, itu sangat aneh. Hingga kini, kami masih sangat kuat, tapi kami memang membuat beberapa kesalahan.”

“Saya bisa mengerti bahwa mereka bisa mencetak gol lewat tandukan, mereka memiliki pemain yang amat tinggi, namun mencetak tiga gol cerdas lewat sepak pojok? Tidak mungkin. Amat penting untuk menjernihkan pikiran sekarang dan juga bersiap untuk Liga Champions Eropa pada pertengahan pekan ini,” kecam Ranieri, seperti dikutip Sky Sports.

Related posts

Leave a Comment