Direktur Barcelona Pastikan Bahwa Messi Sangat bahagia di Barcelona

Direktur Barcelona Pastikan Bahwa Messi Sangat bahagia di Barcelona

Robert Fernandez yang merupakan Direktur Barcelona, baru baru ini menjelaskan tentang kabar yang beredar di media tentang masa depan striker andalan mereka yaitu Lionel Messi. Memang hingga saat ini pun masih santer terdengar kabar tentang masa depan pemain asal Argentina tersebut dikarenakan belum ada titik temu antara kubu pemain dengan klubnya.

Walaupun masih ada satu setengah musim lagi jatah masa bakti dari sang pemain namun banyak spekulasi masa depan pemain yang berusia 29 tahun tersebut, ada yang mengatakan Ia akan pindah ke liga Italia bersama Inter Milan, dan ada juga yang mengatakan bahwa Ia akan bergabung ke Liga Prancis yaitu Paris Saint Germain.

Namun ada pula yang mengatakan Ia akan bermain di Inggris di Manchester City. Bahkan kabar terbarunya adalah klub yang diasuh Pep Guardola ini, sudah siap menyodorkan uang senilai 115 juta poundsterling untuk dapat memboyong sang pemain sebagai dana tebusan untuk pemiliknya.

Akan tetapi sang direktur menepis kabar tersebut dan menjelaskan bahwa pemain bernomor punggung 10 itu masih merasa nyaman di Camp Nou dan tidak memiliki rencana untuk pergi dari klubnya.

Setelah klubnya unggul terhadap Real Sociedad dalam ajang Copa del Rey, Ia mengatakan kepada media AS, “Messi amat bahagia di Barcelona, lihat saja kedua matanya. Kami amat bahagia, karena kami tahu bahwa pada akhirnya, akan datang situasi yang mendukung semua pihak dan membuat semua puas,”.

Namun dari sisi sang pemain sang ayah sekaligus agennya, sempat memberikan kepastian bahwa anaknya akan segera menyetujui kontrak baru bersama Barca walau hingga kini belum ada realisasi penandatanganan kontrak barunya. Namun seperti diungkap oleh media Calciomercato, proses negosiasi masih berlangsung.

Dan memang sepertinya kemungkinan bahwa sang pemain masih bertahan di Barcelona cukup besar dan diyakini kesepakatan antara klub dan pemain segera terwujud dalam waktu dekat. Bahkan sepertinya akan terjadi dalam beberapa minggu kedepan.

La Pulga telah mengumpulkan 27 gol dan memberikan sembilan assist dari 24 penampilan bersama Barca di semua kompetisi pada musim ini,.

Related posts

Leave a Comment