Direktur Barcelona Temui Mascherano di Amerika Serikat

Direktur Barcelona Temui Mascherano di Amerika Serikat

Spekulasi masa depan Javier Mascherano terus berkembang. Sebelumnya pemain bertahan asal Argentina tersebut disebut ingin hengkang dari Camp Nou pada musim panas ini. Kabarnya Mascherano merasa kecewa dengan perlakuan Barca saat dirinya dirudung kasus di negeri Matador beberapa waktu lalu.

Direktur Barcelona Temui Mascherano di Amerika Serikat

Juventus lantas dikait-kaitkan akan menjadi pelabuhan Mascherano selanjutnya. Pemain asal Argentina itu dikabarkan ingin menyusul rekannya, Dani Alves yang lebih dulu bergabung dengan Si Nyonya Tua. Hanya saja Barca tak ingin Mascherano angkat kaki dari Camp Nou pada musim panas ini.

Kubu Catalan disebut akan segera menggelar rapat darurat dengan Javier Mascherano. Menurut laporan yang diterbitkan oleh Marca menyebutkan bahwa Blaugrana sudah mengutus direktur Robert Fernandez untuk bertemu dengan Mascherano di Amerika Serikat. Tugas Fernandez adalah untuk membujuk sekaligus menawarkan kontrak baru kepada Mascherano. Diyakini nominal kontrak baru Mascherano akan lebih besar dari yang sebelumnya. Barca ingin mengakhiri semua spekulasi mengenai masa depan mantan pemain Liverpool tersebut.

Mascherano kabarnya baru bersedia meneken kontrak baru dengan Barca, jika klub Catalan berani menjamin masa depannya, usai ia mendapat tuduhan penggelapan pajak di Spanyol pada awal tahun ini. Dan andai pembicaraan dengan Barcelona gagal, Juventus siap menampung pemain Argentina di Turin musim depan.

Saat ini Mascherano sedang fokus membela timnas Argentina di ajang Copa America Centenario di Amerika Serikat. Selain bertemu dengan Mascherano, Fernandez juga berencana untuk bertemu dengan Messi, untuk membahas perkara gaji La Pulga.

Related posts

Leave a Comment