Ditarik Keluar Lapangan, Xhaka Sangat Kesal dan Marah

Ditarik Keluar Lapangan, Xhaka Sangat Kesal dan Marah

Dalam tayangan ulang, terlihat jelas kakak kandung Granit Xhaka tersebut kesal setelah masuk ke bench cadangan, usai ditarik keluar dari pertandingan melawan tim sang adik, Swiss, dimana laga tersebut sendiri kemudian dimenangkan Swiss dengan skor tipis 1-0.

Ditarik Keluar Lapangan, Xhaka Sangat Kesal dan Marah

Xhaka menjadi salah satu pemain yang sangat bergairah membela tim Nasional nya di ajang Piala euro 2016 ini, itu terlihat dari tayangan ulang saat sang pemain Albania marah usai ditarik keluar pelatih dalam pertandingan melawan Swiss, bukan Granit Xhaka pemain baru Arsenal, melainkan kakak kandungnya, Taulant Xhaka yang bermain bagi Timnas Albania. Seperti diketahui , ‘perang saudara’ terjadi di pertandingan Group A antara Swiss melawan Albania, dimana dalam pertandingan tersebut sendiri, ada pertemuan antara dua pemain bersaudara yang membela kubu berseberangan. Mereka adalah Granit Xhaka, dan Taulant Xhaka yang secara berurutan membela timnas Swiss dan Tim Nasional Albania.

Dua bersaudara tersebut membela Tim Nasional masing-masing sejak menit pertama, dan memang, kedua pemain bermain gemilang, namun keberuntungan kurang berpihak pada sang kakak, Taulant Xhaka yang di menit ke-62 kemudian ditarik keluar oleh sang pelatih Albania. Ya, Taulant Xhaka tidak bermain penuh dalam pertandingan tersebut, dan saat memasuki Bench Cadangan, terlihat jelas sang pemain merasa geram dengan keputusan pelatih.

Dalam tayangan ulang, terlihat jelas bahwa sang pemain melempar botol minuman yang diberikan staff pelatih kepadanya. Tampangnya begitu kesal, dan tentu saja penyebabnya adalah karena ditarik keluar oleh sang pelatih. Adapun pada akhirya albania telan kekalahan dalam laga tersebut dengan skor tipis 1-0, yang tentu saja menambah rasa kesal dalam diri Taulant Xhaka. Selepas pertandingan, dia tidak berkata apapun kepada pers.

Related posts

Leave a Comment