Dituntut Minta Maaf, Agen Yaya Toure Serang Balik Pep Guardiola

Dituntut Minta Maaf, Agen Yaya Toure Serang Balik Pep Guardiola

Alih-alih meminta maaf, Dimitri Seluk justru menyindir Manajer asal Catalan tersebut terkait dengan keputusannya menerima pinangan Manchester City ketika Manuel Pellegrini justru masih duduk di kursi pelatih pada Februari silam, juga tentang bagaimana perlakuan sang manajer terhadap Joe hart.

Dituntut Minta Maaf, Agen Yaya Toure Serang Balik Pep Guardiola

Agen Yaya Toure, Dmitry Seluk menyerang balik pelatih Manchester City, Josep Guardiola, terkait dengan tuntutan dari pelatih asal Catalan tersebut terhadap dirinya untuk meminta maaf secara terbuka kepada publik belum lama ini.

Sebagaimana diketahui, Dimitri Seluk sejatinya memang beberapa kali mengumpat dan mengkritik bagaimana sikap pelatih anyar Manchester City itu memperlakukan salah seorang klienya, Dimitri Seluk. Bahkan saat Guardiola belum datang ke Manchester City pun, Seluk sudah kerap mengatakan bahwa Toure bakal meninggalkan Etihad, jika memang pada akhirnya Pep Guardiola merapat ke Manchester City.

Nah, saat mendengar pernyataan Pep tentang tuntutannya untuk meminta maaf, Seluk menanggapinya dengan cara yang cukup pedas, dia mengatakan akan minta maaf kepada Guardiola jika Guardiola lebih dulu minta maaf kepada Joe Hart yang dibuangnya ke Torino dan juga Manuel Pellegrini, ketika posisi pelatih asal Chile itu dicuri eks pelatih Barcelona.

“Saya bisa saja meminta maaf, seperti yang dia minta, saya terbuka kepada semua kemungkinan. Tapi apakah Guardiola akan minta maaf kepada Joe Hart, Yaya atau Manuel Pellegrini? Lihat saja kelakuan Guardiola kepada Pellegrini. Saya rasa, Pep telah mencuri pekerjaan Pellegrini, disaat sang pelatih berjuang untuk gelar juara,” cetus Seluk kepada The Mirror.

Sebagaimana diketahui, Pep Guardiola memang diumumkan akan menjadi pelatih anyar Manchester City sebelum musim berakhir. Saat itu ia juga masih duduk sebagai pelatih Bayern Munchen di musim panas.

Related posts

Leave a Comment