Dua Kali Hadapi Swansea, City Tak Akan Pulang ke Etihad

Dua Kali Hadapi Swansea, City Tak Akan Pulang ke Etihad

Minimnya waktu untuk istirahat karena jadwal yang padat merayap membuat pelatih Pep Guardiola mengambil keputusan untuk tidak pulang ke kota Manchester pekan ini. Jika memilih pulang, maka waktu untuk memulihkan kebugaran sangatlah singkat nantinya, dan itu akan mempengaruhi performa para pemainnya.

Dua Kali Hadapi Swansea, City Tak Akan Pulang ke Etihad

Manchester City pastikan tidak akan kembali ke Markas mereka selama satu pekan ke depan. Sebagai informasi, Citien memang akan berhadapan dengan dua tim sekaligus dalam sepekan ini, dan keduanya dalah pertandingan tandang, menghadapi tim yang sama, Swansea City.

Pertemuan pertama melawan klub Wales tersebut akan berlangsung tengah pekan ini dalam babak putaran ketiga Piala Liga, sedangkan pertandingan kedua akan berlangsung akhir pekan, dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Dengan begitu, Minimnya kesempatan bagi para pemainnya untuk beristirahat dan jadwal yang padat mengharuskan manajer Citizen, Pep Guardiola, untuk tidak pulang ke Kota Manchester.

”Kami akan bermain pada Rabu, kemudian bermain lagi di hari sabtu, kami bermain pada Rabu Malam waktu setempat, dan tentu saja, kami harus menyudahi pertandingan tersebut agak telat, jika kami kembali ke Manchester pada kamis untuk pemulihan diri, kemudian pada jum’at pagi kami harus kembali lagi ke sana, dan itu akan melelahkan para pemain”

”Saya lebih memilih untuk menetap di sana, sekaligus melakukan pemulihan, karena pekan ini akan terasa sangat penting bagi kami, kami memiliki dua pertandingan tandang Liga Primer Inggris, kami juga memiliki laga yang tak kalah penting di Liga Champions melawan Celtics pekan depan. ”

”Saya sendiri ingin agar kami menjalani proses pemulihan dengan baik, berlatih dengan baik, dan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk dua pertandingan Swansea, untuk pertandingan Liga Champions dan untuk pertandingan tandang melawan Tottenham” Demikian kata Pep sebgaaimana dilansir media setempat.

Related posts

Leave a Comment