Dybala Peringatkan Higuain Soal Persaingan di Juventus

Dybala Peringatkan Higuain Soal Persaingan di Juventus

Kendati menyandang status sebagai topskor kompetisi musim kemarin bersama dengan Napoli, namun Dybala melayangkan peringatan kepada El Pipita untuk tetap berusaha memperjuangkan tempat di tim utama, karena tidak ada jaminan bagi siapapun disana.

Dybala Peringatkan Higuain Soal Persaingan di Juventus

Paulo Dybala, penyerang muda Juventus ini melontarkan peringatan kepada kolega anyarnya di Turin, Gonzalo Higuain. Rekan sesama Argentina itu menegaskan kepada El Pipita bahwa tak akan mudah untuk mendapatkan garansi tempat di tim utama lini depan Bianconneri di sepanjang musim.

Sebagaimana diketahui, sang Kampiun bertahan Serie A Italia harus merogoh kocek yang sangat dalam guna mendatangkan mantan penyerang Real Madrid tersebut dari tangan salah satu rival mereka di Italia, Napoli pada bursa transfer musim panas ini, dengan banderol transfer mencapai 90 Juta Euro. Nilai tersebut sejatinya adalah yang tertinggi dalam sejarah pembelian Bianconneri dan sejarah Serie A Italia sendiri.

Meski memiliki status sebagai topskor Serie A Italia pada musim kemarin dengan koleksi 36 gol dari 35 penampilan bersama dengan Napoli, Dybala menegaskan bahwa banderol tinggi rekan satu timnya asal Argentina itu tidak serta merta akan memudahkan persaingan menembus skuat inti musim depan.

“Kami sangat berharap agar Gonzalo Higuain bisa membantu kami dalam mencetak banyak gol sebagaimana memudahkan langkah kami di setiap kompetisi yang akan kami jalani musim depan. Jelas akan menjadi sulit untuk berada di skuat utama Juventus karena seperti kalian tahu, di sini ada banyak persaingan. Terutama, Mario [Mandzukic] yang menurut saya saat ini sedang dalam performa yang baik.” tutur Dybala kepada La Gazzetta dello Sport.

Musim lalu, Higuain memang tampil gemilang bersama Napoli, namun tidak ada jaminan dia bermain gemilang lagi pada kampanye musim ini bersama Juventus. Bagaimana menurut anda?

Related posts

Leave a Comment