Eden Hazard Bisa Bermain Sebagai Striker

Eden Hazard Bisa Bermain Sebagai Striker

Hal tersebut di tuturkan oleh manajer anyar chelsea, Antonio Conte yang berencana untuk memainkan Hazard sebagai Penyerang Lubang. Namun begitu, gelandang Internasional Belgia tersebut harus berjuang dengan posisi barunya tersebut sama seperti pemain lain dalam tim.

Eden Hazard Bisa Bermain Sebagai Striker

Gelandang andalan Chelsea, Eden Hazard diklaim punya kemampuan yang tepat untuk menjadi seorang striker. Hal itu dituturkan oleh manajer The Blues, Antonio Conte, kendati sejak debutnya, pemain Internasional Belgia hanya memainkan satu posisi saja, gelandang sayap.

Hazard, 25 tahun, telah menjadi bagian penting dari Chelsea, sejak didatangkan dari Lille OSC pada tahun 2012 silam. Sampai sekarang, Pemain Tim Nasional Belgia tersebut selalu bermain sebagai gelandang sayap atau yang juga dikenal dengan istilah Winger. Tidak ada perubahan posisi yang dia lakukan atau yang diminta sang pelatih, terlebih untuk menjadi seorang striker.

Namun, Manajer anyar Chelsea, Antonio Conte menemukan bakat terpendam dalam diri Hazard. Pemain Internasional Belgia itu menurutnya berpotensi menjadi penyerang lubang yang hebat, alias Striker. Namun, untuk bisa memainkan posisi tersebut, Hazard harus berlatih dengan keras, sama seperti pemain lain.

”Saya suka dengan Hazard pada posisi yang dia mainkan sekarang, seperti seorang penyerang, Itu bisa menjadi sebuah solusi yang bagus bagi kami. Dia bisa bermain sebagai gelandang sayap, dan dia juga bisa bermain sebagai penyerang lubang”

”Dia harus bisa mengingkatkan kondisinya, tapi dia harus berlatih dengan keras, dimana hal itu akan membuat kondisinya berkembang secara drastis, sama seperti pemain lain” Demikian kata Conte kepada Reporter sebagaimana dilansir The Mirror.

Chelsea sendiri sebenarnya telah mendatangkan Mitchi Batshuayi, namun striker muda Belgia itu diprediksi harus beradaptasi dulu dengan Liga Primer Inggris dan permainan The Blues.

Related posts

Leave a Comment