Eden Hazard Layangkan Sindiran untuk Jose Mourinho

Eden Hazard Layangkan Sindiran untuk Jose Mourinho

Gelandang Internasional Belgia tersebut secara tersirat menyindir mantan manajernya dengan cara melayangkan sanjungan kepada manajer anyar Chelsea, Antonio Conte. Menurutnya, pelatih asal Italia lebih mengerti situasi yang dialami pemain bintang.

Eden Hazard Layangkan Sindiran untuk Jose Mourinho

Eden Hazard, gelandang andalan Chelsea ini tak ragu untuk melayangkan sanjungan kepada manajer anyarnya, Antonio Conte, dalam jumpa pers jelang pertandingan melawan Swansea City akhir pekan besok. Namun, dalam sanjungannya itu tersirat sedikit sindiran kepada Mantan pelatih Chelsea yang kini tangani Manchester United, Jose Mourinho.

Sebagaimana diketahui, Chelsea memang telah resmi menunjuk Conte untuk tangani Tim Utama sejak musim panas kemarin. Sang manajer asal Italia pun berhasil persembahkan tiga kemenangan beruntun di tiga partai perdana Liga Primer Inggris musim ini.

Hal tersebut dianggap sebagai momentum kebangkitan Chelsea usai keterpurukan yang mereka alami musim lalu dibawah arahan manajer asal Portugal, Jose Mourinho. Periode krisis yang dialami The Blues musim lalu memang mejadi sorotan berbagai pihak. Tak hanya hasil akhir buruk yang mereka dapatkan, namun juga hubungan sang pelatih dengan sejumlah pemain Chelsea yang diyakini semakin memburuk.

Hazard sendiri adalah salah satu pemain yang dipercaya mendapat perlakuan buruk dari manajer asal Portugal tersebut. Tak heran jika dalam sanjungannya, gelandang internasional Belgia tersebut menyiratkan sindiran kepada Mourinho.

”Conte memberikan kepercayaan penuh kepada para pemain dan sekarang kami merasa lebih baik, terutama setelah menjalani musim yang buruk sebelumnya. Tnetu saja, saya selalu pemain yang sama, namun saya rasa Conte lebih tahu bagaimana cara memperlakukan pemain karena dia juga pernah bermain di level tertinggi” Demikian ujar Hazard sebagaimana dilansir L’Equipe.

Chelsea sendiri akan berhadapan dengan Swansea City dalam lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini.

Related posts

Leave a Comment