Emosi Lapadula Di San Siro Saat Melawan Crotone

Emosi Lapadula Di San Siro Saat Melawan Crotone
Gianluca lapadula AC Milan vs Crotone score, Gianluca lapadula, AC Milan vs Crotone , AC Milan, Crotone, Liga Italia, Serie A
Gianluca lapadula – AC Milan

Penyerang AC Milan yang baru bergabung awal musim ini dari Pescara yaitu Gianluca Lapadula, nampaknya sedang bergembira minggu ini. Walaupun baru sembilan kali penampilannya di Serie A bersama klub barunya, Ia telah berhasil menyumbangkan 4 buah gol hingga kini.

Kepada Sky Sport Italia Ia juga sempat mengungkapkan tentang perasaannya setelah membantu timnya dari kehilangan dua poin, “San Siro merupakan La Scala del Calcio, stadion paling penting di Italia. Itu pertandingan pertama saya di sini dan saya benar-benar ingin mencetak gol. Saya senang kami berhasil menang,”.

Ia melanjutkan “Saya dalam performa yang baik, namun saya belum melakukan apa pun. Ini hanyalah awal dari perjalanan penting kami bersama-sama,”.

Saat laga terakhir, Ia mampu memberikan sebuah gol yang mampu menyelamatkan timnya kehilangan dua poin. Selain itu Ia juga sudah bermimpi untuk dapat mencetak gol di San Siro.

Bahkan keinginannya dalam memasukkan bola di San Siro sempat beradu emosi dengan rekannya yaitu M’Baye Niang tentang siapa yang layak untuk dapat mengeksekusi tendangan penalti di pertandingan melawan Crotone tersebut.

Memang Milan sempat mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-52 setelah Lapadula dijatuhkan di dalam kotak penalti. Namun mantan striker Pescara itu terlihat adu argumen dengan Niang karena ia ingin melakukan sendiri penalti itu.

Akan tetapi pada akhirnya Niang lah yang menendang tendangan penalti itu. Memang jatah penalti tersebut sudah diberikan oleh Vincenzo Montella, sang pelatih. Meskipun demikian eksekusinya berhasil ditepis kiper Crotone. Beruntung Lapadula berhasil menebus gagalnya Niang di menit ke-86 sehingga membuat Milan menyimpan 3 poin.

Lapadula akhirnya menyesali tindakannya yang sempat ingin menguasai tendangan penalti tersebut. Ia mengungkapkan kepada Tiki Taka, “ Tahun lalu di Pescara saya bahkan tidak dapat kesempatan mengeksekusi penalti. Namun Saya juga tidak pernah menginginkannya, hanya saja kemarin saya benar-benar ingin mencetak gol di San Siro. Saya salah, saya minta maaf pada Niang karena ia penendang penaltinya, Saya menempatkan lebih banyak tekanan pada dirinya ketimbang yang seharusnya, dan itu bukan maksud saya,”.

 

Related posts

Leave a Comment