Emre Can Bertekad Jadi Kapten Liverpool di Masa Mendatang

Emre Can Bertekad Jadi Kapten Liverpool di Masa Mendatang

Meskipun usianya baru 22 tahun, namun pemain Tim Nasional Jerman ini sudah memikul target untuk menjadi kapten bagi Liverpool di masa mendatang. Dia akan berusaha sebisa mungkin bisa memotivasi rekan-rekannya dalam sesi latihan dan dalam pertandingan.

Emre Can Bertekad Jadi Kapten Liverpool di Masa Mendatang

Gelandang muda Liverpool, Emre Can mengakui bahwa dia punya ambisi yang besar untuk menjadi seorang pemimpin di Liverpool. Kendati demikian, diakuinya juga bahwa untuk saat ini target itu sangat jauh bila dibandingkan dengan bagaimana legenda The Reds, Steven Gerrard, mendapatkan jabatannya sebagai kapten tim utama.

Can sendiri baru bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun 2014 silam. Sejauh ini dia telah memainkan banyak pertandingan dan dengan pengalaman itu, dia siap menjadi sosok yang memotivasi rekan-rekannya, untuk kemudian mendapatkan posisinya sebagai pemimpin dalam tim.

“Adalah hal yang wajar ketika saya punya gairah untuk jadi pemimpin, dan itu memang benar. Saya sendiri telah memainkan banyak pertandingan bersama Liverpool dan tentu saja saya tahu bahwa saat ini saya masih muda, tapi saya harus menunjukkan itu di lapangan saat ini,”

“Saya bisa mengatakan bahwa saya ini adalah seorang pemimpin tapi anda harus menunjukkan hal seperti itu.Tentu kami punya jajaran pemimpin lain seperti Henderson atau Milner. Tapi saya rasa, para pemain ingin melakukannya, Saya pun juga seperti itu. Saya ingin menjadi pemompa semangat tim tentu saja. Seperti yang saya katakan, saya ingin menunjukkan itu ke semua orang,”

“Saya sendiri telah memainkan banyak pertandingan selama berkarir sebagai pemain, saya telah bermain di semifinal Euro dan saya cukup percaya diri untuk mengatakan bahwa memang benar saya ingin menjadi pemimpin,” Kata eks Bayer Leverkusen kepada reporter.

Related posts

Leave a Comment