Eric Bailly Diklaim Sebagai Rekrutan Yang Bagus Untuk Manchester United

Eric Bailly Diklaim Sebagai Rekrutan Yang Bagus Untuk Manchester United

Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang Legenda manchester United, Quinton Fortune, menurutnya, Bailly akan sedikit terkejut pada awalnya bahwa Liga Primer Inggris menerapkan permainan yang sangat cepat, namun dia yakin sang defender muda akan mampu beradaptasi dengan cepat.

Eric Bailly Diklaim Sebagai Rekrutan Yang Bagus Untuk Manchester United

Eric Bailly, defender muda asal Pantai gading ini diklaim merupakan rekrutan anyar yang akan bagus bagi pertahanan Manchester United. Seperti diketahui, Manchester United memang telah mencapai kesepakatan dengan klub La Liga Spanyol, Villarreal untuk transfer bek berusia 22 tahun tersebut, belum lama ini. Menurut informasi yang beredar, United telah merogoh kocek sebesar 30 Juta Poundsterling untuk pemain asal Pantai Gading tersebut. Sang pemain resmi menjadi rekrutan pertama United era Jose Mourinho. Dan menurut legenda klub, Quinton Fortune, Bailly adalah rekrutan yang bagus untuk Setan merah.

“Dia adalah bek yang bias bermain di semua posisi pertahanan, dia itu pemain yang cepat, bagus di udara, dan bisa mengirimkan umpan dengan baik. Tidak banyak orang yang mengenal dia, tapi faktanya, dia adalah bek yang bagus. Orang-orang harus bersabar di awal musim, karena dia punya semua persyaratan untuk sukses di Liga primer”

“awalnya, mungkin dia akan sadar bahwa Liga Primer Inggris itu sangat cepat, apalagi setelah bermain di La Liga yang sedikit lebih lambat, namun lebih menekankan taktik. Sedangkan sebagian besar pertandingan di liga primer mengandalkan tempo yang cepat, dan setiap bek harus tetap siap sepanjang waktu”

“Dia pernah bermain dalam laga melawan Real Madrid dan Barcelona, dia adalah seorang pememang piala Afrika bersama Pantai Gading, jadi dia memiliki syarat untuk kebal dibawah tekanan. Namun ini adalah situasi yang berbeda, ketika bermain untuk Manchester United, salah satu cara untuk mengetahui potensinya adalah dengan selalu menurunkannya dalam pertandingan” Ujar Fortune.

Related posts

Leave a Comment