Evra Sebut Timnas Prancis Sudah Patut dibanggakan

Evra Sebut Timnas Prancis Sudah Patut dibanggakan

Defender yang baru saja menandatangani Kontrak bersama dengan Juventus tersebut juga memberikan pujian kepada Rumania yang menurutnya bermain cukup bagus di sepanjang pertandingan.sekarang, fokus Tim Nasional Prancis hanyalah maslah Mentalitas tim.

Evra Sebut Timnas Prancis Sudah Patut dibanggakan

Patrice Evra Defender Senior Tim Nasional Prancis tersebut menilai bahwa Les Bleus patut dibanggakan setelah membuka perjalanan di ajang Euro 2016 dengan torehan kemenangan 2-1 atas Rumania, Jumat (10/6) kemarin. Seperti yang sudah diketahui, gelandang West Ham United, Dimitri Payet mencetak gol penentu kemenangan nan cantik di menit 89 yang menghadirkan tiga poin bagi sang tuan rumah. Pertandingan tersebut tidak berjalan dengan mudah, ada perlawanan berarti dari Rumania untuk meraih kemenangan juga, namun untungnya Prancis berhasil meraih kemenangan, dan Evra menilai kemenangan ini patut membuat Warga Prancis merasa bangga dengan tim Nasional mereka.

“Prancis sudah tidak bermain di pertandingan Kompetitif selama kurang lebih dua tahun lamanya, sehingga jelas jika ada banyak kecemasan dalam hati para pendukung kami. Sebelum kompetisi ini dimulai, saya sejatinya sempat mengatakan bahwa saya ingin Warga Prancis bangga dengan tim ini dan sekarang Saya pikir, mereka bisa bangga,” ujar Evra.

Lebih lanjut, pemain Juventus yang baru saja memperpanjang kontraknya bersama Bianconneri itu mengaku menyesal dengan hadiah penalti Rumania yang berawal dari hands Ballnya.

“Kami bermain terlalu santai di babak pertama. Namun, Kami tetap harus memberi ucapan selamat kepada Rumania yang tampil baik sepanjang pertandingan tersebut. Saya seharusnya bisa lebih baik lagi. Saya sendiri merasa geram karena penalti itu, akan tetapi yang menjadi fokus saya di laga ini adalah mentalitas kami,” tandasnya.

Tidak lupa, bek berusia 35 tahun ini turut memuji Payet. “Iniah Dimitri yang sesungguhnya, yang kita cintai. Pindah ke Inggris dan West Ham telah meningkatkan performanya. Dia adalah pemain yang penting untuk tim,” sanjung Evra.

Related posts

Leave a Comment