Fabregas Kembali tegaskan Komitmennya di Chelsea

Fabregas Kembali tegaskan Komitmennya di Chelsea

Real Madrid, Paris Saint-Germain, kembali ke Arsenal, atau tim manapun itu, hanya menjadi angin lalu bagi Fabregas, ditegaskan gelandang tim Nasinal Spanyol bahwa keinginannya hanya satu, bertahan di Chelsea , dan dia akan berusaha membantu klub London meraih gelar juara semampunya.

Fabregas Kembali tegaskan Komitmennya di Chelsea

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas kembali menegaskan komitmennya di Stamford Bridge, sebagaimana belakangan ini kerap kali muncul rumor tentang masa depannya bersama Klub London tersebut. Namun, pada saat yang bersamaan, eks Barcelona juga mengaku sedikit frustrasi karena jarang mendapat kesempatan tampil secara reguler.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Fabregas memang dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, mulai dari Paris Saint-Germain, mantan klubnya, Arsenal, juga Barcelona, bahkan rival abadi Barca, Real Madrid. Namun, pada akhirnya, pemain Spanyol tetap bertahan di Chelsea, sayang sekali, keputusannya mungkin sedikit mengecewakan sekarang.

Pasalnya, Fabregas tidak menjadi pilihan utama sejak Antonio Conte menukangi klub, Diakuinya bahwa hal tersebut memunculkan rasa kecewa dan frustrasi. Meski demikian, ia menegaskan tidak pernah berpiir meninggalkan the Blues, dan menganggap semua rumor hanya sebatas angin lalu.

“Sama sekali tidak pernah terpikirkan dalam benak saya untuk meninggalkan klub ini. Real Madrid? Mungkin ada panggilan, mungkin juga tidak, tapi saya tidak berpikir hengkang, Rumor ini mengenai apakah saya pergi atau menyebut saya lelah. Biarkan saja mereka muincul setiap saat, dimana saya seperti seorang pemain yang bisa bergabung dengan 20 tim yang berbeda.”

“Saya ini hanyalah pemain sepakbola biasa, dan tentu saja saya akan bersaing demi tempat di tim utama di sini. Jika saya tahu saya tidak cukup bagus untuk main di tim ini, saya akan hengkang tapi saya sangat bahagia di sini. Tidak bermain sungguh menyakitkan, namun saya tahu bahwa saya masih cukup bagus untuk tim dan bias memberikan performa yang baik di sini.”  tegasnya kepada Cadena COPE.

Related posts

Leave a Comment